nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus Tinggal Tunggu Pernyataan Resmi

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 10 Juli 2018 07:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 10 51 1920207 kepindahan-cristiano-ronaldo-ke-juventus-tinggal-tunggu-pernyataan-resmi-ubvSHetZol.JPG Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)

MADRID – Bintang sepakbola asal Portugal, Cristiano Ronaldo, menjadi sosok yang paling sering dibicarakan oleh para penikmat sepakbola dunia saat ini. Kabar yang mengatakan bahwa Ronaldo akan hengkang dari Real Madrid dan Juventus menjadi pelabuhan selanjutnya pemain berusia 33 tahun itu, menjadi yang isu yang paling hangat saat ini.

Mengetahui kondisi tersebut membuat salah satu pandit ESPN FC, yakni Gabriele Marcotti, memberikan komentarnya. Ia menilai bahwa sebenarnya sudah ada kesepakatan bahwa Ronaldo akan pindah ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2018. Menurutnya, pengumuman resmi bergabungnya Ronaldo ke klub berjuluk Bianconeri itu hanya tinggal menunggu waktu saja.

Baca juga: Buffon Ikut Bahagia dengan Juventus Rekrut Ronaldo

Melihat Lebih Dekat Latihan Cristiano Ronaldo Bersama Timnas Portugal

“Saya awalnya skeptis terkait isu tersebut (perihal Ronaldo ke Juventus). Akan tetapi, saya mengerti bahwa kesepakatan telah tercapai di antara Real Madrid dan Ronaldo. Masalahnya utamanya adalah, Madrid ihklas membiarkan dia pergi. Pada prinsipnya Ronaldo dengan senang hati pergi. Pada prinsipnya, Ronaldo juga telah setuju bergabung dengan Juventus,” ungkap Marcotti, seperti dilansir dari Express, Selasa (10/7/2018).

“Pemahaman saya bahwa mereka semua telah setuju terkait apa yang sudah mereka lakukan. Seharusnya ada perkembangan dalam 24-48 jam ke depan. Jadi, saya pikir sudah waktunya dia melakukan perjalanan ke Turin,” sambungnya.

Macho-nya Cristiano Ronaldo Kenakan Setelan Jas dan Kacamata Hitam

Nantinya, apabila Ronaldo benar-benar akan bergabung dengan Juventus, maka Madrid akan menerima dana segar sebesar 100 juta euro atau sekira Rp1,67 triliun dari ayah empat anak tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini