Sang Adik Sebut Nainggolan Sebenarnya Tak Ingin Pergi dari Roma

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 08 Juli 2018 22:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 08 47 1919633 sang-adik-sebut-nainggolan-sebenarnya-tak-ingin-pergi-dari-roma-gPHeo6oVSP.jpg Radja Nainggolan. (Foto: Media Inter Milan)

MILAN – Adik Radja Nainggolan, Rania, mengungkapkan bahwa sebenarnya kakaknya tak ingin pergi dari AS Roma pada bursa transfer musim panas 2018. Akan tetapi, karena pelatih Inter, Luciano Spalletti, menjanjikan Nainggolan tempat di skuad utama, maka pemain berpaspor Belgia itu pun memutuskan untuk pindah ke tim yang bermarkas di Milan tersebut.

Rania akui sangat sedih mendengar kabar bahwa Nainggolan tak lagi membela Tim Serigala Ibukota pada gelaran musim 2018-2019. Ia yakin sebenarnya Nainggolan tak ingin pindah dari Roma, namun kondisilah yang membuat pemain berusia 30 tahun itu harus pindah klub.

Baca juga: Ini Faktor yang Buat Ronaldo Pilih Juventus

“Itu sedikit menyedihkan (terkait kepindahan Nainggolan) dan saya agak takut karena dia akan meninggalkan Roma, karena kami tinggal dekat dengannya. Saya tahu dia dan keluarganya akan bahagia di Milan. Akan tetapi, saya percaya dia ingin tetap tinggal (di Roma). Dia akan memberikan semua miliknya di Inter,” ucap Rania, dikutip dari Football Italia, Minggu (8/7/2018).

Meski begitu, Rania mengatakan bahwa Nainggolan diakui sudah tidak sabar untuk bermain bersama Inter pada musim depan. Menurutnya Inter memiliki pemain-pemain yang dapat menghentikan dominasi Juventus di Liga Italia selama beberapa musim terakhir.

Dalam kepindahan Nainggolan dari Roma ke Inter, Nerazzurri –julukan Inter– dikabarkan mengeluarkan dana sebesar 24 juta euro atau sekira Rp394 miliar. Tak hanya uang, Inter juga memberikan dua pemain mereka kepada Roma sebagai bagian dari transfer tersebut. Adalah Davide Santon dan Nicolo Zaniolo.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini