nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Madura United Dalam Tren Negatif, PSMS Tetap Waspada

Wahyudi Aulia Siregar, Jurnalis · Jum'at 06 Juli 2018 05:51 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 06 49 1918654 madura-united-dalam-tren-negatif-psms-tetap-waspada-PByRHHFjXK.jpg Skuad PSMS Medan tengah berlatih (Foto: PSMS Medan)

MEDAN - PSMS Medan akan menghadapi Madura United dalam lanjutan Liga 1 musim 2018 pekan ke- 14. Pertandingan antara PSMS kontra Madura United sendiri akan berlangsung di Stadion Ratu Pemelingan, pada Minggu 8 Juli 2018.

Pelatih Kepala PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman mengatakan, pertandingan menghadapi skuad "Laskar Sapeh Kerrab" -- julukan Madura United, pasti tak akan berjalan mudah. Ia pun tak mau anggap remeh dengan tim yang kini menduduki posisi ke-8 klasmen sementara Liga 1 2018 itu, meski Madura United tak pernah menang di lima laga terakhirnya.

"Enggak lah (remeh). Saya enggak mau berpikir begitu. Lebik baik kita memikirkan diri kita sendiri. Kita sendiri saat ini bermasalah,"sebut Djanur di Stadion Kebun Bunga, Medan, Kamis 5 Juli 2018.

"Itu (rekor 5 kali kalah) justru akan membuat mereka semakin termotivasi untuk menang di kandang sendiri,"tambah Djanur.

Djanur sendiri memang menargetkan raihan poin penuh di laga tandang itu. Untuk itu ia pun telah menyiapkan sejumlah strategi guna merealisasikan target tersebut.

"Kita butuh poin itu. Untuk memperbaiki posisi kita saat ini, maupun untuk membangun moral pemain. Karena sejauh ini kita belum pernah menang di laga tandang,"sebutnya.

Di pertandingan melawan Madura United nanti, kata Djanur, ia akan membawa sebanyak 18 orang pemain. Sejauh ini persiapan pemain yang akan dibawa sudah cukup baik.

"Ini kita lagi persiapan akhir. Taktik sudah kita siapkan dan mudah-mudahan memberikan hasil positif di hari Minggu nanti,"tukasnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini