Wilshere Selangkah Lagi Gabung West Ham

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 06 Juli 2018 19:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 06 45 1918994 wilshere-selangkah-lagi-gabung-west-ham-UYxnwSlc32.JPG Jack Wilshere. (Foto: Reuters)

LONDON – Gelandang asal Inggris, Jack Wilshere, dikabarkan akan segera menyelesaikan kepindahannya ke West Ham United dalam waktu dekat. Seperti yang dikabarkan Sky Sport, Jumat (6/7/2018), The Hammers –julukan West Ham– hampir menyetujui kesepakatan dengan mantan pemain Arsenal tersebut.

Sebagaimana diketahui, Wilshere saat ini berstatus bebas transfer karena kontra kerja sama dengan Arsenal telah berakhir pada akhir Juni 2018. Pemain berusia 26 tahun itu enggan memperpanjang kontraknya bersama The Gunners –julukan Arsenal– karena merasa bukan menjadi pilihan utama pelatih anyar Arsenal, Unai Emery, pada gelaran musim 2018-2019.

Baca juga: Barcelona Segera Perkenalkan Arthur Melo sebagai Rekrutan Anyar

Kini, pelabuhan Wilshere untuk bermain di musim depan pun jatuh ke West Ham. Bahkan, menurut laporan The Guardian, Wilshere telah menjalani tes medis dengan The Hammers. Nantinya, Wilshere akan menandatangani kontra kerja sama selama tiga tahun.

Wilshere memang menjadi incaran utama pelatih West Ham, Manuel Pellegrini, di bursa transfer musim panas 2018. Diyakini, kedatangan Wilshere untuk ke West Ham tentu akan memperkuat lini tengah tim tersebut pada gelaran musim 2018-2019.

Akan tetapi, menurut apa yang diberitakan Bein Sport, Wilsher masih memiliki peluang untuk bergabung ke tim lain. Adalah Fenerbahce yang juga dikabarkan memiliki kesempatan untuk mendatangkan mantan pemain Bournemouth tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini