nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Barcelona Segera Perkenalkan Arthur Melo sebagai Rekrutan Anyar

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 06 Juli 2018 17:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 06 46 1918944 barcelona-segera-perkenalkan-arthur-melo-sebagai-rekrutan-anyar-NbWPyDJ0JJ.jpg Arthur Melo. (Foto: AFP)

BARCELONA – Gelandang asal Brasil, Arthur Melo, dikabarkan akan segera diresmikan serta diperkenalkan sebagai pemain anyar Barcelona di bursa transfer musim panas 2018. Sebelumnya, seperi yang diberitakan Sport Witness, Jumat (6/7/2018), tepatnya pada Maret 2018, Barcelona dan Gremio (klub Arthur musim lalu) telah mencapai kesepakatan untuk memboyong Arthur ke Camp Nou.

Kepergian Andres Iniesta dari Barcelona dan cederanya Carles Alena, telah memaksa pelatih tim Catalunya itu, yakni Ernesto Valverde, untuk segera mendatangkan gelandang terbaru untuk mengisi skuadnya digelaran musim 2018-2019. Arthur bisa jadi adalah pemain tersebut. Seperti diketahui, gelandang muda asal 21 tahun itu memiliki opsi untuk didatangkan Barcelona pada musim panas ini atau bursa transer musim dingin 2019.

Baca juga: Messi Minta Barcelona untuk Rekrut Paul Pogba

Rumor bahwa Arthur akan segera diresmikan oleh Barcelona itu juga diperkuat dengan kabar bahwa gelandang muda tersebut akan ke Spanyol bersama agennya, Jorge Machado, pada pekan ini.

Media Mundo Deportivo, mengabarkan bahwa Arthur akan tiba di Barcelona pada Minggu waktu setempat. Nantinya, Barcelona akan membayarkan 30 juta euro atau sekira Rp505 miliar, ditambah bonus 9 juta euro (Rp151 miliar) untuk mendapatkan tanda tangan Arthur pada musim panas kali ini.

Tak hanya itu saja, menurut Mundo Deportivo, kedatangan Arthur ke Barcelona itu juga sekaligus untuk melakukan tes medis serta melakukan penandatanganan kontrak dengan tim asuhan Ernesto Valverde tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini