Inter Milan Resmi Dapatkan Lautaro Martinez

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 05 Juli 2018 01:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 05 47 1918038 inter-milan-resmi-dapatkan-lautaro-martinez-DVnM7lBexM.jpg Lautaro Martinez (Foto: Twitter Inter Milan)

MILAN – Inter Milan berhasil memboyong pemain anyar keempat mereka pada bursa transfer musim panas 2018. Pemain yang dimaksud tersebut adalah Lautaro Martinez yang akhirnya resmi diboyong Inter.

Manajemen Inter merekrut Martinez dari Racing Club dengan mahar mencapai 23 juta euro atau sekira Rp385 miliar. Bersama Inter, pemain berusia 21 tahun tersebut diikat kontrak dengan durasi lima musim atau hingga 2023.

Lautaro Martinez

Pengumuman keberhasilan Inter merekrut Martinez diumumkan laman resmi mereka beberapa saat lalu. Martinez menjadi pemain anyar ketiga yang berhasil direkrut manajemen Inter pada bursa transfer musim panas 2018.

Baca Juga: De Vrij dan Asamoah Resmi Berseragam Inter Milan

Sebelum memboyong Martinez, Inter sendiri sudah resmi mendapatkan Stefan de Vrij dari Lazio, Kwadwo Asamoah dari Juventus secara gratis serta Radja Nainggolan yang direkrut dari AS Roma dengan nilai transfer mencapai 24 juta euro atau sekira Rp401 miliar.

Lautaro Martinez

Martinez pun bakal bertandem dengan rekan senegaranya, Mauro Icardi, di lini serang Inter musim 2018-2019. Dengan catatan apik yang ditunjukkan bersama Racing selama musim lalu, sangat dinantikan bagaimana aksi Martinez di lini depan Inter.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini