De Vrij dan Asamoah Resmi Berseragam Inter Milan

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 03 Juli 2018 02:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 03 47 1916964 de-virj-dan-asamoah-resmi-berseragam-inter-milan-V8oz6OUkiL.jpg Stefan de Vrij resmi gabung ke Inter Milan. (Foto: Media Inter)

MILAN – Inter Milan mulai aktif di bursa transfer musim panas 2018. Bagaimana tidak, hanya dalam waktu beberapa jam saja, Nerazzurri –julukan Inter– telah meresmikan dua pemain baru mereka. Adalah Stefan de Vrij dari Lazio dan Kwadwo Asamoah (Juventus).

Berdasarkan apa yang dilaporkan dari situs resmi Liga Italia, Inter membeli kedua pemain tersebut dengan gratis atau bebas transfer. Baik Asamoah dan De Vrij memang tak memperpanjang kontrak kerja samanya dengan tim mereka sebelumnya.

Baca juga: Sokratis Resmi Berlabuh ke Arsenal

Akan tetapi, masa kerja sama kedua pemain itu di Inter berbeda. Asamoah akan menjalin kerja sama dengan tim asuhan Luciano Spalletti tersebut hingga musim 2021. Sementara De Vrij, siap membela Inter sampai tahun 2023.

Kedua pemain tersebut didatangkan guna menambahkan amunisi Inter Milan untuk mengarungi gelaran musim 2018-2019. Apalagi, Inter akan kembali tampil di Liga Champions musim depan, tentu mereka membutuhkan pemain-pemain handal yang dapat membantu mereka meraih gelar juara tersebut.

Bagi Asamoah, sebenarnya ia sudah menandatangani kontrak dengan Inter sejak 17 Mei 2018. Akan tetapi, baru sekarang-sekarang ini ia baru diresmikan serta diperkenalkan sebagai pemain anyar Inter Milan. Jarangnya waktu bermain di Juventus diduga menjadi alasan utama mengapa Asamoah memilih untuk hengkang dan berlabuh ke Inter.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini