Ganti Nomor Punggung Jadi 10 di Arsenal, Mesut Ozil: Ini Impian Saya dari Kecil

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 04 Juli 2018 00:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 04 45 1917509 ganti-nomor-punggung-jadi-10-di-arsenal-mesut-ozil-ini-impian-saya-dari-kecil-R8HZ7Zps1f.jpg Pemain Arsenal, Mesut Ozil. (Foto: Reuters)

LONDON – Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, mengaku senang dan sangat tersanjung karena dipercaya menggunakan nomor punggung 10 untuk gelaran musim 2018-2019. Ia merasa nomor 10 sangatlah spesial. Bahkan, pemain berpaspor Jerman itu mengatakan bahwa keinginannya untuk memakai nomor 10 sudah menjadi impiannya sejak masih kecil.

Ya, Ozil sudah resmi akan menggunakan nomor punggung 10 setelah sebelumnya ia memakai nomor 11 sejak bergabung dengan Arsenal pada bursa transfer musim dingin 2013 dari Real Madrid. Bergantinya nomor punggung yang digunakan Ozil tersebut lantaran pemain yang memakai sebelumnya, Jack Wilshere, dipastikan akan hengkang dari The Gunners –julukan Arsenal– pada bursa transfer musim ini.

Baca juga: Sokratis Resmi Berlabuh ke Arsenal

Tak ayal, Ozil pun merasa sangat senang karena dapat kesempatan untuk memakai nomor punggung tersebut. Ia selalu merasa nomor 10 itu sangat spesial. Ia pun berharap dapat menampilkan performa terbaiknya pada musim depan.

“Bukanlah sebuah rahasia bahwa nomor punggung 10 sangat spesial bagi saya. Idola saya sewaktu kecil, Zinedine Zidane, menggunakan nomor itu dan nomor tersebut masih yang paling khas untuk digunakan seorang playmaker. Saya tak sabar untuk mengenakannya pada pertama kalinya di Arsenal setelah liburan musim panas nanti!” ucap Ozil, dilansir dari laman resmi Arsenal, Rabu (4/7/2018).

Bagi para penggemar Arsenal yang sudah membeli baju Ozil pada gelaran musim 2018-2019 dengan masih menggunakan nomor 11, dipastikan dapat menukarkan baju tersebut untuk ditukarkan dengan jersey Ozil yang baru.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini