nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chelsea Telikung Spurs dari Perburuan Martial

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 01 Juli 2018 15:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 01 45 1916289 chelsea-telikung-spurs-dari-perburuan-martial-mGnWRqSx17.jpg Anthony Martial (Foto: AFP)

LONDON – Masa depan Anthony Martial bersama Manchester United memang tengah kencang dispekulasikan. Terlebih Martial sendiri kabarnya tidak senang dengan situasinya di Man United, dan berminat mencari klub baru pada bursa transfer musim panas 2018.

Sebagaimana diketahui, Martial sendiri resmi menjadi bagian skuad Man United pada musim panas 2015 usai diboyong dari AS Monaco. Pada awal kehadiran Martial di Old Trafford Stadium, banyak yang memprediksi dirinya bakal jadi pemain andalan Man United.

Anthony Martial

Akan tetapi Martial justru kehilangan kepercayaan untuk mengisi skuad utama Man United di bawah arahan Jose Mourinho. Situasi itu pun coba dimanfaatkan oleh Tottenham Hotspur untuk bisa meminang Martial pada bursa transfer musim panas 2018.

Baca Juga: Ingin Martial, Spurs Ditodong Rp930 Miliar oleh Man United

Akan tetapi upaya Spurs merekrut Martial diyakini tidak bakal berjalan mudah. Sebab menurut laporan The Sun, Minggu (1/7/2018), Chelsea siap bersaing dengan Spurs dalam perburuan winger berkebangsaan Prancis tersebut.

Anthony Martial

Bahkan, Chelsea disebut-sebut sudah melakukan pembicaraan serius dengan Martial terkait kepindahannya ke Stamford Bridge beberapa hari lalu. Chelsea juga kabarnya sudah sepakat dengan tuntutan gaji dari Martial.

Baca Juga: Chelsea Siapkan Rp1,67 Triliun untuk Daratkan 2 Pemain Juventus

Tidak hanya itu, manajemen Chelsea siap melayangkan tawaran lebih besar dari yang diberikan Spurs untuk merekrut Martial. Chelsea dirumorkan bakal memberikan uang sebesar 57 juta euro atau sekira Rp955 milar demi mendapatkan jasa Martial pada bursa transfer musim panas 2018.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini