nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ingin Martial, Spurs Ditodong Rp930 Miliar oleh Man United

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 29 Juni 2018 07:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 29 45 1915469 ingin-martial-spurs-ditodong-rp930-miliar-oleh-man-united-lm9jMlf6vZ.jpg Anthony Martial (Foto: AFP)

MANCHESTER – Masa depan Anthony Martial bersama Manchester United memang tengah kencang dispekulasikan. Terlebih Martial sendiri kabarnya tidak senang dengan situasinya di Man United, dan berminat mencari klub baru pada bursa transfer musim panas 2018.

Sebagaimana diketahui, Martial sendiri resmi menjadi bagian skuad Man United pada musim panas 2015 usai diboyong dari AS Monaco. Pada awal kehadiran Martial di Old Trafford Stadium, banyak yang memprediksi dirinya bakal jadi pemain andalan Man United.

Anthony Martial

Akan tetapi seiring berjalannya waktu, Martial justru kesulitan untuk bisa menembus skuad utama Man United. Pada musim 2017-2018 Martial memang tampil sebanyak 45 laga bersama Man United. Namun sebagian besar dirinya tampil dari bangku cadangan, bukan starting XI.

Baca Juga: Martial Pertimbangkan untuk Pindah ke Juventus

Situasi Martial tersebut coba dimanfaatkan oleh Tottenham Hotspur. Terlebih sedari dulu The Lilywhites –julukan Spurs– memang disebut-sebut mempunyai minat untuk bisa memiliki sosok Martial di skuad mereka.

Anthony Martial

Akan tetapi untuk merealisasikan rencana memboyong Martial tersebut, langkah Spurs bisa disebut cukup terjal. Sebab menurut laporan dari Express, Jumat (29/6/2018), manajemen Man United baru rela membiarkan Martial hengkang jika Spurs berani membayarkan transfer sebesar 56 juta euro atau sekira Rp930 miliar.

Baca Juga: Man United Siap Naikkan Harga Anthony Martial

Masalahnya, manajemen Spurs nampaknya keberatan dengan harga yang dipatok oleh kubu Man United terhadap Martial. Pihak klub asal London Utara itu hanya rela membayarkan uang sebesar 44 juta euro atau Rp730 miliar saja kepada Man United untuk menggaet Martial.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini