nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fabregas Harap Hazard Tak Angkat Kaki dari Chelsea

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 27 Juni 2018 11:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 27 45 1914563 fabregas-harap-hazard-tak-angkat-kaki-dari-chelsea-sauEte1JCp.jpg Eden Hazard. (Foto: AFP)

LONDON – Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, berharap rekan setimnya, Eden Hazard, dapat mengubah pemikirannya untuk hijrah ke tim lain pada bursa transfer musim panas 2018. Sebab, Fabregas ingin Hazard menjadi pemain legenda di Chelsea.

Masa depan Hazard di Chelsea memang masih menjadi teka-teki. Sebab, rumor yang berembus terus mengait-ngaitkan Hazard dengan beberapa tim papan atas dunia, salah satunya adalah Real Madrid. Tetapi, sampai saat ini, sang pemain belum menentukan masa depannya.

Cesc Fabregas

(Cesc Fabregas. Foto: AFP)

Fabregas pun yakin masih memiliki harapan besar untuk mempertahankan Hazard di skuad The Blues –julukan Chelsea. Sebab, Hazard terlihat nyaman bermain bersama Chelsea sehingga penampilan gemilang dapat terus ditunjukkannya sampai saat ini.

BACA JUGA: Fabregas: Hazard Bisa Jadi Legenda Chelsea

“Piala Dunia tidak akan menjadi penentu masa depan Eden (Hazard). Dia telah melakukan lebih dari cukup untuk menarik perhatian berbagai klub, tetapi saya benar-benar berhadap dia dapat tinggal di Chelsea dalam waktu yang lama dan menjadi salah satu legenda terbesar dalam sejarah klub,” ujar Fabregas, sebagaimana dikutip dari Goal, Rabu (27/6/2018).

Eden Hazard

(Eden Hazard. Foto: AFP)

“Dia memiliki semua atribut dan satu-satunya bagian yang hilang adalah Liga Champions. Jika dia menang dengan Chelsea, dia akan memiliki segalanya di level klub. Jika dia tetap berada di sini, saya yakin dia akan menjadi salah satu pemain terbaik Chelsea yang pernah dimiliki,” tukas pemain berpaspor Spanyol tersebut.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini