Messi Sarankan Barcelona untuk Fokus Incar Goncalo Guedes ketimbang Salah

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 18 Juni 2018 10:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 18 46 1911237 messi-sarankan-barcelona-untuk-fokus-incar-goncalo-guedes-ketimbang-salah-MH0Nl8Q463.jpg Pemain Valencia FC, Goncalo Guedes. (Foto: AFP)

BARCELONA – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, telah menyarankan timnya untuk berhenti mengejar tanda tangan pemain Liverpool, Mohamed Salah pada bursa transfer musim panas 2018. Seperti apa yang diberitakan Caught Offside, Senin (18/6/2018), Messi lebih berharap Blaugrana –julukan Barcelona– mengalihkan perhatiannya kepada pesepakbola muda Valencia, yakni Goncalo Guedes.

Menurut Caught Offside, Guedes akan membuat Barcelona mengeluarkan uang paling banyak sebesar 80 juta euro atau sekira Rp1,28 triliun. Maka dengan harga tersebut, Messi yakin bahwa tim asuhan Ernesto Valverde itu akan masih memiliki dana yang cukup untuk membeli pemain lain agar dapat memperbaiki lini-lini yang masih kurang.

Baca juga: Silva Enggan Bandingkan Ronaldo dengan Messi

Salah memang tampil luar biasa pada gelaran musim 2017-2018, namun Messi merasa harga yang pemain Tim Nasional (Timnas) Mesir itu pasti akan sangat mahal. Maka dari itu, ia pun berharap Barcelona dapat memboyong Guedes yang tak tampil gemilang di Liga Spanyol pada musim ini.

Bersama Valencia, Guedes telah mengemas lima gol dan 11 assist dari 33 penampilannya di Liga Spanyol 2017-2018. Pemain berusia 21 tahun memiliki gaya bermain yang cepat dan kemampuan menggiring bola yang mengesankan.

Banyak yang bilang bahwa permainan Guedes bersama Los Che –julukan Valencia– sebagai salahg satu yang paling menarik di Liga Spanyol musim ini. Maka dari itu, akan menarik jika keinginan Messi itu didengar oleh para petinggi Barcelona dan melihat bagaimana permainan yang akan ditampilkan Guedes di Camp Nou.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini