Golovin Langsung Jadi Sasaran Mourinho Usai Tunjukkan Permainan Apik Bersama Rusia

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 15 Juni 2018 03:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 15 51 1910577 golovin-langsung-jadi-sasaran-mourinho-usai-tunjukkan-permainan-apik-bersama-rusia-OMk3SsOh3M.jpg Aleksandr Golovin (Foto: Reuters)

MOSKOW – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, memberikan pujian tersendiri kepada Aleksandr Golovin yang tampil gemilang dalam mengantarkan Rusia memenangi laga perdana kontra Arab Saudi di Piala Dunia 2018. Pujian itu pun menguatkan Man United untuk melakukan langkah penting pada bursa transfer musim panas 2018 bersama Golovin.

Pelatih berpaspor Portugal itu berada di Moskow untuk pertandingan pertama Piala Dunia sebagai komentator dengan radio Rusia. Pujian pun dilayangkan Mourinho terhadap Golovin yang mencuri perhatian pada laga tersebut.

Aleksandr Golovin (Foto; Reuters)

Tercatat Golovin sukses menyumbangkan satu gol dan dua assist pada laga tersebut untuk kemenangan Rusia 5-0. Bahkan Mourinho menyebut sang pemain sangat membantu Rusia pada laga pembuka mereka.

Baca juga Agen Martial Konfirmasi sang Pemain Akan Hengkang dari Man United

“Saya pikir Alan Dzagoev bermain cukup baik tetapi ketika dia keluar, fakta bahwa Golovin bisa pergi ke posisi yang lebih sentral. Saya pikir itu membantu tim,” ungkap Mourinho, mengutip dari Metro, Jumat (15/6/2018).

Aleksandr Golovin (Foto: AFP)

“Tim menjadi lebih baik. Golovin adalah playmaker. Dia adalah pemain yang memberikan dinamika tim,” tambahnya.

Mourinho pun sejatinya telah mengintai pertandingan Pra Piala Dunia lalu saat Rusia melawan Austria bulan lalu dengan laporan yang sangat tertarik dengan Golovin bukan Marko Arnautovic. Pemain berusia 22 tahun itu diyakini akan tersedia dalam 20 juta poundsterling atau sekira Rp 370 miliar untuk didatangkan dari CSKA Moskow. Seajuh ini Arsenal dikabarkan memiliki ketertarikan tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini