nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wilshere Indikasikan Hengkang dari Arsenal

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 14 Juni 2018 17:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 14 51 1910415 wilshere-indikasikan-hengkang-dari-arsenal-UAG5iGLf1W.jpg Jack Wilshere (Foto: AFP)

LONDON – Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, disinyalir akan mengakhiri masa baktinya kepada Arsenal dalam waktu dekat ini. Hal tersebut diperkuat dengan unggahan pada akun instagram Wilshere pada Rabu 13 Juni 2018, yang mengisyaratkan hal tersebut.

Seperti yang dilansir dari Talksport, Kamis (14/6/2018), gelandang berusia 25 tahun tersebut sejatinya merupakan pemain yang memiliki kualitas mumpuni. Bahkan, dirinya pun pernah menjadi kapten Arsenal di usia yang sangat muda namun segalanya berubah ketika Wishere menderita cedera.

Unggahan pada Akun Instagram Wilshere (Foto: Talksport)

Cedera tersebut membuat Wilshere harus kehilangan menit bermain bersama Arsenal, sehingga kemampuannya mengalami penurunan. Ketika diirnya pulih kembali, Wilshere sulit untuk mencapai top performanya kembali dan lebih banyak duduk di bangku cadangan.

BACA JUGA: Boateng Dapat Pindah pada Bursa Transfer Musim Panas 2018

Alhasil, Wilshere pun harus rela dipinjamkan ke Bournemouth pada musim 2016-2017 demi mendapatkan menit bermain. Setelah kembali ke Arsenal, dirinya masih sulit untuk tampil maksimal pada musim 2017-2018.

Jack Wilshere (Foto: AFP)

Pemain asal Inggris itu pun tidak mampu membawa Arsenal finis di posisi empat besar pada klasemen akhir Liga Inggris musim ini. Wilshere hanya mampu membatu Arsenal untuk finish pada posisi ke enam dengan koleksi 63 poin.

Akibat dari penampilannya yang tidak bagus pada musim ini, Wilshere pun harus rela tidak masuk dalam skuad Tim Nasional (Timnas) Inggris yang akan berlaga di Piala Dunia 2018. Sampai saat ini pun belum ada kontrak resmi yang telah ditandatangani oleh Wilsehre denga Arsenal, semakin memperkuat keinginan pemain Inggris itu untuk pindah.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini