nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Petinggi Genoa: Perin memang Ingin Membela Juventus

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 08 Juni 2018 07:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 08 47 1908051 petinggi-genoa-perin-memang-ingin-membela-juventus-MvHoE6OcCX.jpg Mattia Perin (Foto: AFP)

GENOA – Siapa calon suksesor Gianluigi Buffon di Juventus nampaknya bakal terjawab dalam beberapa hari ke depan. Adalah penjaga gawang andalan Genoa, yakni Mattia Perin, yang disebut-sebut sebagai pengganti Buffon di skuad Juve.

Sebagaimana diketahui, Juve memang tengah bersiap-siap kehilangan Buffon sebagai penjaga gawang mereka. Itu terjadi setelah mantan kapten Timnas Italia tersebut memutuskan untuk menyudahi kiprahnya di Allianz Stadium –markas Juve.

Mattia Perin

Situasi itu memunculkan sejumlah kandidat calon kiper anyar Juve pada bursan transfer musim panas 2018. Sejumlah nama-nama tersebut adalah Gianluigi Donnarumma (AC Milan), Alisson Becker (AS Roma), Thibaut Courtois, dan teranyar adalah Perin.

Baca Juga: Juventus Rampungkan Transfer Mattia Perin

Dari sejumlah nama, Perin memang lebih difavoritkan untuk menjadi suksesor Buffon di Juve. Terlebih salah satu petinggi Genoa, Giorgio Perinetti, mengakui bahwa Perin memang menyimpan hasrat untuk bisa pindah ke Juve pada bursa transfer musim panas 2018.

Mattia Perin

“Kami sering bertanya pada diri sendiri, mengapa klub menjual pemain yang disayang oleh para penggemar. Dalam sepakbola hari ini, itu bukan masalah, itu normal bahwa ketika seorang pemain mengatakan dia sudah dewasa dan ingin bermain di Liga Champions, dia akan dijual,” ucap Perinetti, seperti dikutip dari La Gazzetta dello Sport, Jumat (8/6/2018).

Baca Juga: Mattia Perin Selangkah Lagi Gabung Juventus

“Napoli? Ada pembicaraan, juga dengan klub lain. Akan tetapi sang pemain menegaskan pilihannya untuk Juventus. Saya pikir Juventus akan berusaha sampai akhir untuk mendapatkannya. Dia sudah menunjukkan kualitasnya dan mereka sangat memperhatikan prospek Italia,” tuntasnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini