nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resmi Jadi Pemain Juventus, Cancelo: Ini Mimpi yang Jadi Kenyataan!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 29 Juni 2018 03:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 29 47 1915459 resmi-jadi-pemain-juventus-cancelo-ini-mimpi-yang-jadi-kenyataan-2GyazeoE4U.jpg Joao Cancelo (Foto: Twitter Juventus)

TURIN – Juventus akhirnya mampu merampungkan transfer pemain anyar ketiga mereka pada bursa transfer musim panas 2018. Setelah resmi menggaet Mattia Perin dari Gendoa serta Emre Can dari Liverpool , kini manajemen Juve memperkenalkan Joao Cancelo yang mereka boyong dari Valencia.

Juve berhasil menggaet Cancelo dari Valencia dengan mahar transfer mencapai 40 juta euro atau sekira Rp657 miliar. Bersama Juve, Cancelo pun diikat kontrak dengan durasi jangka panjang atau tepatnya selama lima tahun hingga 2023.

Joao Cancelo

Resmi menjadi bagian dalam skuad La Vecchia Signora –julukan Juve– membuat Cancelo pun lantas memberikan komentarnya. Pemain berkebangsaan Portugal tersebut menyebut bergabungnya ia dengan Juve laiknya sebuah mimpi yang berubah jadi kenyataan.

Baca Juga: Komentar Agen Rugani Terkait Kabar Ketertarikan Chelsea pada Pemainnya

“Adalah mimpi bisa berada di klub besar seperti ini. Merepresentasikan salah satu klub terbesar di Eropa membuat saya bahagia. Juve memiliki begitu banyak pemain hebat, jadi saya tidak ingin menyebut hanya beberapa dari mereka,” ucap Cancelo, seperti disadur dari Football Italia, Jumat (28/6/2018).

Joao Cancelo

“Anda harus menjadi pemain yang benar-benar hebat, untuk bisa berada di klub seperti ini. Massimilian Allegri mengatakan kepada saya bahwa akan segera dipertemukan dengan skuad Juve,” sambung pemain berusia 24 tahun tersebut.

Baca Juga: Juventus Naikkan Tawaran untuk Datangkan Golovin

“Dia ingin saya memberi bantuan untuk klub ini melanjutkan sukses, yang dalam beberapa tahun terakhir berhasil diraih. Saya sangat berharap kami bisa meraih sukses, baik di level kolektif maupun individual,” tuntasnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini