nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kiper Persib Bocorkan 'Provokasi' Mario Gomez Sebelum Kalahkan PSMS

Oris Riswan, Jurnalis · Kamis 07 Juni 2018 09:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 07 49 1907599 kiper-persib-bocorkan-provokasi-mario-gomez-sebelum-kalahkan-psms-SJzU0Hx9zp.jpg Deden Natshir saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara. (Foto: Oris Riswan/Okezone)

BANDUNG - Persib Bandung keluar sebagai pemenang duel 'El Clasico' kontra PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, Selasa 5 Juni 2018 malam. Laga itu secara mengejutkan dimenangkan dengan skor telak 3-0 oleh 'Maung Bandung'.

Kiper Persib M Natshir pun membocorkan apa yang membuat timnya tampil superior atas tim berjuluk 'Ayam Kinantan'. Persib tampil menekan dan ngotot sejak awal hingga akhirnya memenangkan laga.

Menurutnya, pelatih Mario Gomez memberikan suntikan motivasi. Ia 'memprovokasi' para pemain agar bermain apik dan memenangkan pertandingan.

PSMS vs Persib

(Deden Natshir tampil gemilang. Foto: Istimewa)

Sebab, Persib langsung diliburkan setelah laga melawan PSMS. Gomez ingin tim meraih kemenangan sebelum menjalani libur sekira dua pekan.

BACA JUGA: Tinggalkan Persib, Mario Gomez: Sampai Jumpa Bobotoh

"Sebelum pertandingan kita dikasih tahu pelatih. Kalau seandainya kita menang, liburan kita jadi enak, tidak ada beban, pulang enak, tidur enak. Itu mungkin jadi motivasi buat pemain juga," kata Natshir di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung.

Ia pun bersyukur atas pencapaian positif Persib. Apalagi, rekor negatif Persib yang tak pernah menang di kandang lawan musim ini akhirnya terpecahkan.

PSMS vs Persib

(Foto: Istimewa)

Yang lebih istimewa, Persib mengalahkan PSMS di kandangnya sendiri. Padahal, Persib sering kesulitan menang di kandang musuh bebuyutannya itu.

Ia sendiri memandang kemenangan itu berkat kerja keras seluruh pemain dan elemen tim. Tidak ada sosok pahlawan tunggal dibalik kemenangan tersebut.

"Alhamdulillah bisa dapat tiga poin. Ini hasil kerja keras semuanya, bukan saya pribadi. Official, manajemen, tim bekerja keras untuk kemenangan ini," jelas Natshir.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini