Tinggalkan Persib, Mario Gomez: Sampai Jumpa Bobotoh

Oris Riswan, Jurnalis · Kamis 07 Juni 2018 09:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 07 49 1907597 tinggalkan-persib-mario-gomez-sampai-jumpa-bobotoh-KtauKqw89p.jpg Gomez untuk sementara mudik ke Argentina. (Foto: Oris Riswan/Okezone)

BANDUNG - Laga tandang melawan PSMS Medan menjadi pertandingan terakhir Persib Bandung di bulan Ramadan. Skuad Persib pun langsung diliburkan selama dua pekan.

"Pemain diliburkan, tanggal 19 (Juni) baru masuk lagi, setelah Lebaran dua hari baru kumpul lagi," kata Manajer Umuh Muchtar di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Rabu (6/6/2018).

Pantauan Okezone di bandara, para pemain yang tiba di Bandung pun hanya sebagian. Mereka di antaranya M Natshir, In-Kyun Oh, Ezechiel Ndouassel, Febri Hariyadi, Agung Mulyadi, dan M Sabillah. Sedangkan pemain lain yang dibawa saat melawat ke Medan tidak terlihat.

Skor Kacamata Hiasi Laga Persib Bandung Kontra Bali United

"Pemain sudah bubar, langsung ke masing-masing daerahnya (setelah melawan PSMS)," ungkapnya.

Tidak hanya pemain, pelatih Mario Gomez dan interpreter Fernando Soler juga tidak datang ke Bandung. Keduanya langsung menempuh perjalanan untuk menuju kampung halamannya di Argentina.

BACA JUGA: 4 Fakta Michael Essien saat Bela Persib, Nomor 1 Tarik Perhatian

Mereka terbang dari Medan menuju Bandara Soekarno-Hatta. Selanjutnya, keduanya akan melanjutkan perjalanan ke Argentina.

Gomez sendiri mengaku rindu dengan keluarganya. Sehingga, momen libur yang cukup panjang dimanfaatkan untuk pulang ke negaranya.

"Ya, kita ingin bertemu dan rindu sekali dengan keluarga di sana (Argentina). Karena kebetulan punya waktu libur yang lama, jadi ini waktu yang cukup baik untuk pulang," kata Gomez dilansir laman resmi klub.

Mario Gomez

(Gomez saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara. Foto: Oris/Okezone)

Ia pun meminta doa untuk keselamatannya bersama Soler. sebab, perjalanan menuju Argentina cukup lama. Total perjalanan Indonesia-Argentina mencapai 25 jam.

Gomez sendiri menyampaikan salam untuk Bobotoh. Setelah masa liburannya selesai, ia berjanji akan segera kembali ke Bandung untuk menukangi Persib.

"Perjalanan pasti sangat melelahkan. Semoga perjalanan ini tidak ada kendala sampai saya tiba di Argentina. Kita kembali ke Indonesia 17 atau 18 Juni nanti. Sampai jumpa semuanya, sampai jumpa Bobotoh. Enjoy your holiday," pungkas Gomez.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini