nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Brozovic: Ini Musim Terbaik Saya Bersama Inter

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 04 Juni 2018 06:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 04 47 1906099 brozovic-ini-musim-terbaik-saya-bersama-inter-0Y6l4ceQfa.jpg Marcelo Brozovic (Foto: AFP)

MILAN – Pemain Inter Milan, Marcelo Brozovic, menganggap musim ini merupakan yang terbaik dalam kariernya bersama La Beneamata –julukan Inter. Hal itu dikarenakan dirinya mampu tampil kompetitif kembali bersama Inter.

Brozovic pada awal musim Liga Italia 2017-2018 memang sempat dikabarkan akan hengkang dari Inter. Bahkan, pemain berpaspor Kroasia itu dikabarkan akan bergabung dengan Manchester United pada awal musim.

Marcelo Brozovic (Foto: AFP)

Akan tetapi, pemain berusia 25 tahun itu memutuskan untuk tetap bertahan dan memperjuangkan tempatnya di tim utama Inter. Kehadiran Luciano Spalletti sebagai pelatih baru Inter pada musim ini dinilai juga berpengaruh besar dalam keputusan Brozovic untuk bertahan.

BACA JUGA: Presiden Barcelona Pastikan Dembele Tidak akan Dijual

Spalletti mulai kembali memberikan waktu bermain lebih banyak bagi Brozovic, sehingga pemain berpaspor Kroasia itu mampu mengeluarkan semua kemampuannya. Brozovic juga mengaku dirinya dapat kembali tampil baik dikarenakan bermain pada posisi aslinya sebagai gelandang tengah.

Marcelo Brozovic (Foto: AFP)

“Ini adalah musim terbaik dalam karier saya sejauh ini. Saya senang. Ada beberapa tawaran untuk pindah ke Spanyol, namun mereka (Inter) tidak membiarkan saya pergi. Saya terus berlatih dan pelatih memberi saya kesempatan,” ungkap Brozovic, seperti yang diwartakan Football Italia, Senin (4/6/2018).

“Saya berharap tetap di Inter, karena semuanya fantastis di sini. Sulit untuk menghadapi fans pada awalnya, namun saya tetap berdiri dan berjuang sehingga ejekan berubah menjadi tepuk tangan pada akhirnya,” tandas pemain berusia 25 tahun tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini