nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pertanda Icardi Gabung Juventus Semakin Kuat

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 31 Mei 2018 09:57 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 31 47 1904822 pertanda-icardi-gabung-juventus-semakin-kuat-VhrExYQO4U.jpg Icardi merapat ke Juventus. (Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo)

TURIN – Sempat dilaporkan merapat ke Chelsea, penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, justru santer diberitakan akan bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas 2018. Seperti diberitakan Calciomercato, Kamis (31/5/2018), pertanda itu muncul setelah saudara laki-laki dari pemain Juventus, Paulo Dybala, yakni Gustavo Dybala mengunggah sesuatu di akun Twitter-nya.

Dalam akun @GDybala, Gustavo mengunggah foto Dybala dan Icardi secara bersamaan. Hal itu mengindikasikan bahwa Dybala dan Icardi akan berada di klub yang sama pada musim depan, yakni Juventus.

Dybala dan Icardi

(Foto yang diunggah saudara laki-laki Dybala. Foto: @GDybala)

Selain itu, istri sekaligus agen Icardi yakni Wanda Nara, juga memberi pertanda bahwa sang suami akan meninggalkan Inter pada bursa transfer kali ini. Dalam akun Twitter-nya @wandaicardi, Wanda menampilkan emot seseorang melambaikan tangan tanda perpisahan kepada fans Inter.

Saat ini, Icardi masih terikat kontrak dengan Inter hingga 30 Juni 2021. Penyerang berpaspor Argentina itu memiliki klausul lepas 110 juta euro (Rp1,78 triliun). Akan tetapi, klausul lepas itu hanya berlaku bagi klub asing.

BACA JUGA: Juventus Sodorkan Rp815 Miliar Plus Higuain demi Icardi

Chelsea, Bayern Munich dan Real Madrid jadi beberapa klub yang meminati pesepakbola berpaspor Argentina itu. Sementara itu bagi klub lokal, tidak ada harga pasti bagi mereka untuk mendatangkan Icardi.

Dwi Gol Mauro Icardi Menangkan Inter Milan atas Atalanta

Karena itu, Icardi memang berpotensi besar meninggalkan Inter, klub yang sudah dibela sejak 2013. Dalam usaha mendatangkan Icardi, Juventus memiliki penawaran yang terhitung menarik. Selain bersedia mengeluarkan 40 juta euro (Rp650 miliar), Juventus juga akan menyodorkan sang penyerang yakni Gonzalo Higuain kepada kubu Inter.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini