nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masa Depan Icardi Bersama Inter Milan Ditentukan Pekan Depan

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 28 Mei 2018 17:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 28 47 1903764 masa-depan-icardi-bersama-inter-milan-ditentukan-pekan-depan-IjPwOYatUT.jpg Icardi segera tentukan masa depannya. (Foto: REUTERS/Stefano Rellandini)

MILAN – Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, akan membicarakan perpanjangan kontrak bersama timnya pada pekan depan. Seperti diberitakan Football Italia, Senin (28/5/2018), pembicaraan itu akan diikuti Icardi, agen sekaligus sang istri, Wanda Nara dan juga petinggi-petinggi La Beneamata –julukan Inter.

Dalam penandatangan kontrak baru nantinya, ada beberapa kemungkinan. Klausul lepas Icardi yang saat ini berada di angka 110 juta euro (Rp1,8 triliun), bisa mengalami penurunan atau peningkatan. Jika mengalami penurunan, jelas itu merupakan keuntungan bagi klub peminat penyerang berusia 25 tahun itu.

Dwi Gol Mauro Icardi Menangkan Inter Milan atas Atalanta

Sebab dengan begitu, klub pengincar dapat mendatangkan Icardi dengan harga yang lebih miring. Akan tetapi, ada yang unik dari klausul lepas Icardi saat ini. Klausul tersebut hanya berlaku hingga minggu kedua Juli 2018, plus hanya diperuntukkan bagi klub asing.

BACA JUGA: Demi Gaet Icardi, Juventus Rela Jual Higuain

Jadi, klub lokal macam Juventus yang tertarik mendatangkan Icardi agak kesulitan mendatangkan penyerang berpaspor Argentina itu. Sebab, Icardi jadi tidak memiliki harga pasti. Dengan begitu, Inter memiliki kendali penuh untuk mengamankan jasa sang penyerang yang dua kali keluar sebagai top skor Liga Italia tersebut.

Dwi Gol Mauro Icardi Menangkan Inter Milan atas Atalanta

Nantinya dalam kesepakatan kontrak anyar, Icardi akan menerima bayaran 7,5 juta euro atau sekira Rp122 miliar per tahun. Nominal itu akan membuat Icardi tercatat sebagai pesepakbola dengan bayaran tertinggi di Italia.

Karena itu, bagi klub peminat, tak hanya dituntut mengeluarkan dana besar untuk memboyong Icardi. Mereka juga dituntut memberikan gaji fantastis kepada pemain jebolan akademi La Masia tersebut.

(Ram)

Berita Terkait

Liga Italia 2017-2018

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini