Ini Alasan Bale Ingin Main Reguler

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 28 Mei 2018 11:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 28 46 1903585 ini-alasan-bale-ingin-main-reguler-YDSQKFtTW1.jpg Gareth Bale (Foto: Reuters)

MADRID – Musim kompetisi 2017-2018 telah berakhir. Musim tersebut ditutup dengan keberhasilan Real Madrid menjuarai Liga Champions untuk ketiga kalinya secara beruntun, di mana Gareth Bale tampil sebagai pahlawan. Kini, semua klub dan para pemain pun lekas mengalihkan fokusnya pada bursa transfer, termasuk juga Bale.

Meski winger asal Wales itu mencatatkan performa gemilang di laga final tersebut, namun Bale tidak memungkiri kalau dirinya bisa saja hengkang dari Madrid pada musim panas nanti. Pasalnya, Bale menginginkan waktu bermain secara reguler, yang mana hal tersebut tak didapatkannya di Madrid pada musim kompetisi 2017-2018.

(Baca juga: Bale Masih Galau soal Masa Depannya di Madrid)

Gareth Bale

Tercatat, pada musim kompetisi 2017-2018 Bale hanya sebanyak 26 kali tampil membela Madrid di ajang Liga Spanyol. Dari jumlah 26 tersebut, itu pun tak semuanya Bale dimainkan sebagai starter, melainkan tampil dari bangku cadangan. Kondisi itu diakui Bale tak menyenangkan hatinya.

Diakui oleh Bale bahwa ia memang sempat mengalami cedera di musim 2017-2018, yang membuatnya harus menepi dari lapangan untuk sementara waktu. Namun, kini ia telah pulih sepenuhnya dan merasa bisa memberikan yang terbaik dari performanya. Maka dari itu Bale menilai kalau dirinya layak untuk dimainkan secara reguler setiap pekannya.

Gareth Bale

“Saya mengalami cedera engkel di sekitar waktu Natal. Butuh waktu untuk pulih sepenuhnya. Sekarang, saya merasa seperti menjadi lebih kuat, lebih baik, dan masih banyak lagi yang bisa saya berikan. Itulah mengapa saya merasa perlu bermain secara reguler setiap pekannya,” unhkap Bale, seperti dilansir Independent, Senin (28/5/2018).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini