nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Agen Jorginho Buka Suara Kliennya Bisa Saja Gabung Man City

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 18 Mei 2018 02:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 17 51 1899622 agen-jorginho-buka-suara-kliennya-bisa-saja-gabung-man-city-78YtesROY2.jpg Jorginho vs Blaise Matuidi (Foto: AFP)

NAPLES – Salah satu gelandang yang cukup banyak diburu pada bursa transfer musim panas 2018 adalah pemain milik Napoli, Jorginho. Kemampuan unik yang dimiliki Jorginho sebagai gelandang bertahan, namun juga bisa berperan sebagai playmaker, pada akhirnya membuat dua klub asal Manchester terpincut untuk memboyongnya.

Menanggapi kabar ketertarikan duo Manchester tersebut, agen dari Jorginho, Joao Santos, pada akhirnya buka suara. Meski saat ini Jorginho masih terikat kontrak dengan Napoli hingga 30 Juni 2020, namun Santos menjelaskan bahwa bukan sesuatu yang mustahil bagi kliennya untuk berganti kesebelasan pada musim panas nanti.

(Baca juga: Kane dan Hazard Merapat ke Man City)

Jorginho

Santos menerangkan bahwa yang harus diselesaikan untuk memboyong Jorginho adalah negosiasi klub peminat, dalam kasus ini Man City, dengan klub pemilik, yakni Napoli. Ya, Man City disebut oleh Santos menaruh minat lebih serius dan lebh besar terhadap kliennya tersebut dibandingkan dengan Man United.

Menurutnya, jika negosiasi antara Man City dengan Napoli berjalan lancar, maka bukan suatu yang mengejutkan kalau di musim kompetisi 2018-2019 Jorginho akan berseragam biru langit a la Manchester. Terlebih lagi, diakui oleh Santos bahwa Jorginho mulai menunjukkan ketertarikannya dengan sepakbola Inggris, usai Timnas Italia bermain imbang dengan The Three Lions beberapa waktu lalu di laga persahabatan.

“Jorginho masih memiliki kontrak. Namun, jika Napoli menemukan kesepakatan dengan City, maka dia akan pergi ke Manchester. Menemukan kesepakatan dengan klub Inggris itu tidak akan menjadi sebuah masalah, mengingat pentingnya mereka. Namun, saya ulangi, ini tergantung pada Napoli karena si pemain masih terikat kontrak untuk dua tahun lagi,” ujar Santos, mengutip dari Football Italia, Jumat (18/5/2018).

Jorginho vs Genoa

“City adalah juara Liga Inggris dan berada di antara klub-klub top Eropa. Sekarang, kami harus tetap tenang. Jika Napoli dan City menemukan sebuah solusi, kami bisa membicarakannya. Jika tidak, si pemain akan senang bertahan di Napoli,” lanjutnya.

Man City diprediksi akan serius untuk memburu tanda tangan Jorginho untuk memperkuat lini tengah mereka. Pasalnya, gelandang kawakan mereka, Yaya Toure, tak akan memperkuat klub berjuluk The Citizens itu lagi pada musim depan.

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini