Image

Ungkapan Kebahagiaan Torres Raih Trofi Perdana Bersama Atletico Madrid

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 17 Mei 2018 11:53 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 17 51 1899344 ungkapan-kebahagiaan-torres-raih-trofi-perdana-bersama-atletico-madrid-zHQ7SfMjWq.jpg Fernando Torres bersama pemain Atletico Madrid lainnya. (Foto: Reuters)

LYON – Kebahagiaan tengah dirasakan striker Atletico Madrid, Fernando Torres. Sebab, Torres akhirnya bisa meraih trofi perdananya bersama Atletico usai menaklukkan Olympique Marseille 3-0 di final Liga Eropa 2017-2018 pada Kamis (17/5/2018) dini hari WIB.

Kemenangan ini terasa begitu spesial bagi Torres karena membuat impiannya meraih trofi bersama Atletico dapat terwujud. Karena itu, penyerang berpaspor Spanyol itu merasa begitu bahagia saat ini.

Pemain-Pemain Atletico yang Ajak Keluarga untuk Rayakan Kemenangan

(Fernando Torres. Foto: Reuters)

Torres mengaku tak menyangka bisa mewujudkan cita-citanya tersebut di akhir kariernya bersama Atletico. Baginya, trofi Liga Eropa 2017-2018 menjadi hadiah perpisahan paling berharga dari Los Rojiblancos –julukan Atletico.

BACA JUGA: Simeone: Trofi Liga Eropa Begitu Berarti bagi Torres

Musim 2017-2018 memang akan menjadi musim terakhir Torres bermain bersama Atletico. Mulai musim depan, pemain berusia 34 tahun itu resmi angkat kaki dari Stadion Wanda Metropolitano –markas Atletico.

Penantian Torres selama 11 musim pun dapat terbayar manis di pengujung kariernya. Karena itu, Torres merasa sangat bersyukur bisa mendapatkan kesempatan yang paling berharga dalam kehidupannya ini. Torres pun mengaku mempersembahkan khusus gelar juara ini kepada para pendukungnya.

Pemain-Pemain Atletico yang Ajak Keluarga untuk Rayakan Kemenangan

(Fernando Torres. Foto: Reuters)

"Sulit untuk menjelaskan betapa bahagianya saya bisa mendapatkan trofi ini. Setelah sekian lama, akhirnya dapat tercapai. Itu adalah mimpi yang selalu saya miliki sejak saya masih kecil," ujar Torres, sebagaimana dikutip dari Reuters, Kamis (17/5/2018).

“Saya merasa sangat bangga menjadi bagian dari grup ini yang telah mengubah kehidupan saya. Saya persembahkan ini untuk semua penggemar yang datang ke sini dan semua yang menunggu kami di Madrid,” lanjutnya.

Atletico memastikan diri meraih gelar juara Liga Eropa 2017-2018 usai menaklukkan Marseille di partai final yang digelar pada Kamis (17/5/2018) dini hari WIB. Pada laga yang digelar di Stadion Parc Olympique Lyonnais, Lyon, Prancis, itu tim asuhan Diego Simeone meraih kemenangan dengan skor 3-0.

BACA JUGA: Gabi: Trofi Liga Eropa 2017-2018 Hadiah untuk Perpisahan Torres

Dua gol Atletico pada laga ini dicetak oleh Antoine Griezmman pada menit ke-21 dan ke-49. Sementara itu, satu gol lainnya dicetak oleh Gabriel Fernandez Arenas pada menit ke-89 usai memanfaatkan umpan dari Jorge Resurrección Merodio alias Koke.

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini