nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Simeone: Semoga Griezmann Bahagia Bermain Bersama Atletico Madrid

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 17 Mei 2018 09:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 17 51 1899296 simeone-semoga-griezmann-bahagia-bermain-bersama-atletico-madrid-h2RZsdfzvM.jpg Antoine Griezmann. (Foto: Reuters)

LYON – Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, berjasa besar atas gelar juara yang berhasil diraih timnya di Liga Eropa 2017-2018. Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, pun berharap Griezmann bisa tetap bertahan di Atletico.

Simeone berharap gelar juara yang diraih Atletico di Liga Eropa 2017-2018 bisa membuat Griezmann mengubah rencananya. Pemain berpaspor Prancis itu memang diketahui berencana hengkang dari Atletico pada akhir musim ini.

Pemain-Pemain Atletico yang Ajak Keluarga untuk Rayakan Kemenangan

(Para pemain Atletico Madrid. Foto: Reuters)

Rumor kepergian Griezmann sendiri terus berembus kencang di sepanjang musim ini. Terlebih, setelah beberapa klub papan atas menyatakan ketertarikannya terhadap striker berusia 27 tahun tersebut.

BACA JUGA: Simeone Siap Persembahkan Gelar Juara Lainnya kepada Atletico Madrid

Simeone sendiri tentu saja sangat berharap tidak akan kehilangan pemain hebat seperti Griezmann di tim asuhannya. Sebab, Griezmann merupakan pemain penting di Atletico yang dapat membantu tim meraih berbagai kemenangan.

Hal ini pun dibuktikan Griezmann di final Liga Eropa 2017-2018. Penampilan gemilang Griezmann dapat membantu The Rojiblancos –julukan Atletico– menaklukkan Olympique Marseille di laga final Liga Eropa 2017-2018 yang berlangsung di Stadion Parc Olympique Lyonnais, Lyon, Prancis, dengan skor 3-0.

Dua dari tiga gol Atletico pada laga tersebut dicetak oleh Griezmann. Gol pertama dicetak pada menit ke-21 dengan memanfaatkan umpan dari Gabriel Fernandez Arenas. Kemudian, gol kedua Griezmann dicetak pada menit ke-49 dengan memanfaatkan umpan dari Jorge Resurrección Merodio alias Koke.

Gebuk Marseille 3 Gol Tanpa Balas, Atletico Madrid Juara Liga Eropa 2017-2018

(Para pemain Atletico Madrid. Foto: Reuters)

Berkat aksi memukau Griezmann, Atletico pun memastikan diri keluar sebagai kampiun di Liga Eropa musim ini. Simeone sendiri yakin gelar juara lainnya bisa diraih Atletico jika Griezmann memutuskan tetap bermain bersama tim yang bermarkas di Stadion Wanda Metropolitano itu.

BACA JUGA: Simeone: Trofi Liga Eropa Begitu Berarti bagi Torres

“Griezmann tidak harus membuktikan apa pun. Dia sudah melakukan yang terbaik selama bertahun-tahun. Malam ini, ia menegaskan penilaian saya selama ini,” ujar Simeone, sebagaimana dikutip dari Footbaal Espana, Kamis (17/5/2018).

“Kini, saya dan orang-orang lainnya di tim hanya berharap Griezmann merasa bahagia bermain bersama kami. Dengan begitu, ia bisa terus bersama kami,” tukas pelatih berpaspor Argentina tersebut.

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini