nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Madura United Siap Hadapi Arema FC dalam Lanjutan Liga 1 2018

Avirista Midaada, Jurnalis · Sabtu 21 April 2018 05:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 21 49 1889601 madura-united-siap-hadapi-arema-fc-dalam-lanjutan-liga-1-2018-crhSNVLCmV.jpg Madura United (Foto: Antara)

PAMEKASAN - Menjelang laga melawan tim tamu Arema FC, Madura United menyatakan kesiapaannya kedatangan tim tamu.

Pelatih Madura United Milomir Seslija mengungkapkan timnya sangat siap dalam laga selanjutnya menghadapi Arema FC. Ia mengaku secara permainan timnya Sudah terus membaik dari waktu ke waktu.

"Persiapan sangat bagus, semua pemain sangat siap. Kita semakin kuat dengan kedatangan Zahrahan. Kita akan bermain maksimal seperti di laga sebelumnya," ujar pelatih yang akrab disapa Milo dalam konferensi pers, Jum'at (20/4/2018).

Meski demikian ia meminta anak asuhnya untuk mewaspadai semua pemain Arema FC tidak hanya pada diri Thiago Furtuoso yang menjadi andalan lini depan Arema FC.

"Pemain di sepakbola itu berbahaya tidak hanya satu dua pemain yang berbahaya kita akan tetap berkonsentrasi mewaspadai pemain Arema FC," tambah pelatih asal Bosnia ini

Baca Juga:

(Persija Puncaki Klasemen Liga 1 Setelah Libas PSIS 4-1)

Sementara itu, pemain Madura United Slamet Nurcahyo berharap tiga poin akan dipetik timnya melawan Arema FC. Namun saat ditanya apakah ia akan mencetak gol seperti pertemuan terakhir melawan Arema FC dirinya tak terlalu mempedulikan.

"Untuk pertandingan besok siapapun yang cetak gol itu sama saja yang penting bisa meraih tiga poin," jelasnya.

(lsk)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini