nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pelatih MU Akui Pemainnya Banyak Lakukan Kesalahan saat Dihajar Mitra Kukar

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 14 April 2018 05:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 14 49 1886526 pelatih-mu-akui-pemainnya-banyak-lakukan-kesalahan-saat-dihajar-mitra-kukar-APMjAuvHVT.jpg Pelatih Madura United, Milomir Seslija (Foto: Twitter Madura United)

KUTAI KARTANEGARA – Pelatih Madura United (MU), Milomir Seslija, mengakui bahwa para pemainnya banyak melakukan kesalahan saat menghadapi tuan rumah Mitra Kukar pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Jumat 14 April 2018.

Pada pertandingan tersebut tim berjuluk Sapeh Kerrap itu harus mengakui keunggulan tim Mitra Kukar dengan hasil akhir skor 3-1.

Tuan rumah Mitra Kukar menciptakan gol lewat aksi Fernando Rodrigues dua gol, dan tendangan bebas fantastis Septian David Maulana. Sedangkan Madura United hanya mampu memperkecil kedudukan lewat Raphael Maitimo.

"Kami banyak melakukan kesalahan di babak pertama dan dua gol awal adalah kesalahan pemain kami. Dan satu gol lewat tendangan bebas," kata Milo.

Namun Milo cukup puas dengan permainan anak asuhnya yang mulai membaik di babak kedua, meski tak mampu mencetak gol. Ia juga mengomentari tentang cuaca hujan di stadion Aji Imbut.

"Laga tadi diwarnai hujan jadi saya rasa Mitra Kukar sudah terbiasa dengan kondisi ini," ujar Milo.

Kekalahan Madura United diperparah dengan cederanya kiper utama, Satria Tama. Menit 51, Satria Tama ke luar karena mengalami cedera. Posisinya digantikan kiper Angga Saputra. Satria Tama kemudian dilarikan ke Rumah Sakit menggunakan mobil ambulans.

"Satria Tama mengalami cidera di bahu. Jadi ini kerugian buat Madura United. Sebab kami punya kesempatan menggantikan pemain lain. Tapi kita harus menggantikan dia. Ini agak buruk buat Madura United," ungkap Milo.

Sementara itu, pemain Madura United Benny Wahyudi mengajak rekan-rekannya tetap menjaga fokus demi laga selanjutnya.

"Hasil tidak sesuai harapan. Kita punya peluang tapi pertahanan Mitra bermain bagus. Dan harus instropeksi agar lebih siap melawan Arema FC Minggu depan," ungkap Benny.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini