SLNA Tampil Pincang saat Hadapi Persija di AFC Cup 2018

ant, Jurnalis · Selasa 13 Maret 2018 21:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 13 51 1872225 slna-tampil-pincang-saat-hadapi-persija-di-afc-cup-2018-196uoiv1aC.jpg Pemain SLNA saat dijegal Rezaldi Hehanusa (kanan). (Foto: @Persija_Jkt)

JAKARTA - Pelatih Song Lam Nghe An (SLNA) Nguyen Duc Thang menegaskan timnya siap tampil menghadapi Persija Jakarta, meski tanpa beberapa pemain pilarnya.

"Kami memang tidak membawa beberapa pemain, tetapi kami masih punya pemain lain," kata Nguyen di Jakarta, Selasa (13/3/2018).

SLNA akan menghadapi Persija pada laga lanjutan Grup H Piala AFC 2018 di Jakarta, Rabu 14 Maret 2018. Dia melanjutkan, dirinya akan memilih pemain terbaik yang ada untuk diturunkan menghadapi Persija.

Ia menegaskan, timnya bertekad meraih hasil positif di kandang lawan demi menjaga peluang lolos ke semifinal Zona Asia Tenggara AFC Cup. "Saya harus mengorganisasi tim ini sebaik mungkin," kata Nguyen.

SLNA datang ke Jakarta dengan keadaan pincang. Mereka tidak membawa dua pemain asing Osmar Moreira dan Michael Olaha, kapten Que Ngoc Hai kemudian Phan Van Duc dan Ho Khac Ngoc.

BACA JUGA: Persija Enggan Bermain dengan 10 Orang saat Hadapi SLNA

Lalu, gelandang Ho Sy Sam juga masih menjalani hukuman larangan bermain satu laga karena menerima dua kartu kuning saat menghadapi Persija dalam pertemuan pertama mereka di Vietnam, Selasa 6 Maret 2018.

Sementara terkait kans menang timnya di laga kontra Persija, Nguyen menyebutkan sama dengan pertandingan-pertandingan Piala AFC lainnya. Namun itu agak terganggu dengan jadwal padat SLNA yang juga bermain di Liga Vietnam yang saat ini sedang bergulir.

"Kami harus bermain satu kali dalam tiga hari," tutur Nguyen.

Saat ini SLNA memuncaki klasemen sementara Grup H Piala AFC 2018 dengan tujuh poin tanpa pernah kalah dari tiga laga. Sementara Persija Jakarta berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup H dengan empat poin dari tiga laga dengan catatan masing-masing sekali kalah (dari Johor Darul Takzim dengan skor 0-3), menang (atas Tampines Rovers 4-1) dan seri (dengan SLNA 0-0).

Pertandingan Persija kontra SLNA digelar pada Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu 14 Maret 2018, mulai pukul 18.30 WIB.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini