Neymar Dapat Bujuk Rayu agar Bertahan di PSG

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 13 Maret 2018 23:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 13 51 1872208 neymar-dapat-bujuk-rayu-agar-bertahan-di-psg-OsH3XPbmoa.jpg Neymar Jr diharapkan bertahan di PSG. (Foto: REUTERS/Benoit Tessier)

PARIS – Presiden Paris Saint-Germain (PSG) Nasser Al-Khelaifi turun langsung dalam usaha mempertahankan sang megabintang, Neymar Jr. Seperti diberitakan Football Espana, Selasa (13/3/2018), Al-Khelaifi terbang langsung ke Brasil agar pesepakbola berusia 26 tahun itu tetap membela PSG musim depan.

Saat ini Neymar berada di Brasil untuk menjalani pemulihan cedera metatarsal yang dialami. Akibat cedera metatarsal yang diderita, mantan pemain Santos itu diperkirakan akan absen selama tiga bulan dan itu berarti ia tak bisa merumput hingga akhir musim.

Musibah yang dialami, plus tersingkirnya PSG di 16 besar Liga Champions 2017-2018 membuat Neymar disebut-sebut berencana angkat kaki dari Stade Parc des Princes pada bursa transfer musim panas 2018. Apalagi, Real Madrid disebut-sebut siap mendapatkan servis dari ayah satu anak tersebut.

BACA JUGA: 5 Calon Peraih Trofi Ballon d'Or 2018 per Maret, Nomor 1 Kandidat Terkuat

Los Blancos –julukan Madrid– membutuhkan jasa Neymar untuk mempertajam lini depan mereka. Hal itu karena saat ini Madrid terlalu bergantung kepada Cristiano Ronaldo untuk mengoyak jala gawang lawan.

Bahkan media asal Spanyol menyebut, ayah Neymar yakni Neymar Sr sudah mencapai kesepakatan personal dengan Madrid. Karena itu, jangan heran jika nantinya Neymar berlabuh di Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2018.

Hal di atas itu diharapkan Khelaifi tidak terjadi. Hal itu karena tenaga Neymar sangat dibutuhkan PSG untuk meraih kesuksesan musim depan. Apalagi performa Neymar sebelum cedera terhitung luar biasa.

BACA JUGA: Cara Pandang Eks Presiden Barcelona kepada Neymar dan Figo

Hanya dari 30 penampilan, Neymar mengoleksi 29 gol dan 19 assist. Karena itu, PSG tentu tak ingin kehilangan pemain andalan mereka yang baru didatangkan pada bursa transfer musim panas 2017.

Neymar digaet PSG dari Barcelona. Untuk mendatangkan Neymar, Les Parisiens –julukan PSG– hingga memecahkan rekor transfer setelah mengeluarkan 222 juta euro atau sekira Rp3.7 triliun.

Namun, jika nantinya Neymar memutuskan hengkang, PSG jelas takkan melepas dengan harga murah. Diyakini, Neymar akan kembali memecahkan rekor transfer dunia saat memutuskan angkat kaki dari Stade Parc des Princes. Sekarang yang jadi pertanyaan, berapa nominalnya? Menarik untuk ditunggu.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini