nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadwal Siaran Langsung FLC Thanh Hoa vs Bali United

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 13 Maret 2018 10:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 13 51 1871899 jadwal-siaran-langsung-flc-thanh-hoa-vs-bali-united-lsyxdUsXZo.jpg Widodo (kanan) saat bersalaman dengan pelatih FLC Thanh Hoa. (Foto: Laman resmi Bali United)

HANOI – Bali United akan melanjutkan kiprah mereka di AFC Cup 2018. Pada Selasa (13/3/2018) sore WIB, tim asuhan Widodo Cahyono Putro itu akan melakoni matchday keempat Grup G AFC Cup 2018 kontra FLC Thanh Hoa di My Dinh National Stadium.

Meski bermain di kandang lawan, Laskar Serdadu Tridatu –julukan Bali United– sama sekali tidak gentar. Widodo bahkan menyebut timnya siap meraih kemenangan meski bermain di stadion yang juga merupakan markas utama Tim Nasional (Timnas) Vietnam.

"Tentunya kami menargetkan poin penuh di pertandingan nanti. Seperti yang diketahui bersama, hanya juara grup yang akan lolos otomatis ke babak selanjutnya. Namun kami sadar bila Thanh Hoa juga ingin menang. Kami wajib kerja keras demi hasil terbaik di pertandingan nanti ," kata Widodo mengutip dari laman resmi Bali United, Selasa (13/3/2018).

BACA JUGA: Bali United Dapat Sponsor untuk Renovasi Stadion

Bali United memiliki modal untuk memenangi laga nanti. Hal itu karena pada pertemuan pertama kedua tim yang berlangsung di Stadion Dipta Gianyar pekan lalu, Stefano Lilipaly dan kawan-kawan menang 3-1.

Sempat tertinggal lewat gol Thanh Hoa yang dicetak Ryutaro Karube, Bali United membalikkan keadaan via gol Yabes Roni pada menit 66, Demerson Bruno Costa (72’) dan Lilipaly (74’). Kemenangan itu merupakan yang pertama dicetak Bali United di AFC Cup 2018.

Sebelumnya pada dua laga awal, Iilija Spasojevic serta kolega takluk 0-3 dari Yangon United dan bermain 1-1 kontra Global Cebu. Kemenangan atas Thanh Hoa pada matchday ketiga langsung mengerek posisi Bali United.

BACA JUGA: Comeback Bali United Tumbangkan FLC Thanh Hoa 3-1

Saat ini mereka duduk di posisi dua dengan koleksi empat angka, tertinggal lima poin dari Yangon United di puncak klasemen. Seperti yang sudah diutarakan Widodo di atas, hanya juara grup yang lolos otomatis ke semifinal Zona Asia Tenggara (ASEAN). Sementara itu nantinya hanya akan diambil satu runner-up terbaik dari Grup F, G dan H untuk lolos ke semifinal Zona ASEAN.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan laga di atas jangan khawatir. Sebab RCTI akan menayangkan pertandingan secara live dan eksklusif mulai pukul 18.00 WIB.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini