nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mourinho Ragu Pogba Tampil di Laga Man United vs Sevilla

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 13 Maret 2018 11:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 13 261 1871918 mourinho-ragu-pogba-tampil-di-laga-man-united-vs-sevilla-KP8d1l84nE.jpg Mourinho sedang memberi arahan Paul Pogba (Andrew Couldridge/Reuters)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengonfirmasi winger mereka, Anthony Martial sudah fit dan siap untuk dimainkan di leg II 16 besar Liga Champions 2017-2018 kontra Sevilla. Sementara itu, gelandang The Red Devils –julukan Man United– Paul Pogba masih diragukan tampil melawan klub Liga Spanyol tersebut.

Pertandingan leg II 16 besar Liga Champions itu akan berlangsung di markas Man United, Old Trafford, pada Rabu 14 Maret 2018 dini hari WIB. Dalam pertandingan melawan Sevilla itu, The Red Devils tidak dapat diperkuat beberapa pemain andalannya, sebut saja Daley Blind, Ander Herrera, Marcos Rojo, dan Phil Jones lantaran cedera.

Sementara itu, Pogba yang sempat tak terlihat kala Man United melakukan sesi latihan di Aon Training Complex, masih diragukan untuk tampil dalam laga dini hari nanti. Mourinho pun mengungkapkan sebenarnya Pogba sudah ikut sesi latihan, namun dia masih ragu untuk memainkan atau tidak saat menjamu Sevilla.

Baca juga: Mourinho: Perempatfinal Liga Champions Akan Jadi Pencapaian yang Baik untuk Man United

“Dia melakukan latihan setelah Anda (reporter) pergi. Pogba dimainkan? Saya tidak tahu, Kami masih belum tahu, tapi dia berlatih sedikit ketika Anda pergi,” ucap Mourinho, dikutip dari Sportsmole, Selasa (13/3/2018).

Pogba sendiri tidak dimainkan pada laga terakhir Man United kontra Liverpool dalam lanjutan pekan ke-30 Liga Inggris 2017-2018, lantaran cedera kecil. Namun, pada pertandingan tersebut Man United menang 2-1 dan berhasil mengamankan peringkat kedua. Saat ini dengan koleksi 65 angka, Man United unggul empat poin dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi ketiga.

Baca juga: Michael Carrick Putuskan Gantung Sepatu pada Akhir Musim

Kembali ke Man United versus Sevilla. Penyerang Man United, Zlatan Ibrahimovic juga terlihat dalam saat sesi latihan terakhir Man United. Pria yang sempat membela AC Milan itu memang sedang dalam masa pemulihan cedera lutut. Terakhir kali ia bermain bersama Man United ialah ketika imbang 2-2 melawan Burnley pada boxing day, Selasa 26 Desember 2017.

Man United berada dalam performa terbaiknya akhir-akhir ini. Mereka meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir mereka, bahkan dua kemenangannya itu diperoleh ketika melawan Liverpool dan Chelsea. Walaupun mereka hanya imbang 0-0 saat bertandang ke Sevilla pada leg I 16 besar Liga Champions 2017-2018, tim asuhan Jose Mourinho masih diunggulkan pada laga nanti karena tampil di kandang sendiri.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini