nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hasil Liga Inggris 2017-2018 Tadi Malam

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 11 Maret 2018 05:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 11 45 1870931 hasil-liga-inggris-2017-2018-tadi-malam-lofK3cIpCy.jpg Bola Liga Inggris (Foto: AFP)

MATCHDAY ke-30 Liga Inggris musim 2017-2018 yang berlangsung pada Sabtu 10 malam hingga Minggu 11 Maret 2018 dini hari WIB telah berlangsung. Yang mana adalah laga sarat genggsi antara Manchester United kontra Liverpool sebagai partai pembuka pekan ini.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Old Trafford Stadium tersebut, Man United memang tampil menekan sejak menit awal. Mereka pun mampu memetik kemenangan dengan skor akhir 2-1 atas lawannya.

Baca Juga: Man United Kandaskan Perjuangan Liverpool 2-1 di Old Trafford

Adalah gol Marcus Rashford yang menjadi pahlawan kemenangan Setan Merah atas Liverpool melalui dua gol yang dicetaknya. Sementara gol balasan Liverpool tercipta pada babak kedua, setelah Eric Bailly mencetak gol bunuh diri.

Pertandingan seru lainnya juga terjadi di Stamford Bridge Stadium yang mempertemukan tuan rumah, Chelsea, dengan tamunya, Crystal Palace. Chelsea yang memiliki misi mengikis jarak dengan Tottenham Hotspur di posisi keempat memang tampil dominan sejak menit awal.

Chelsea pun mampu menutup babak pertama laga ini dengan keunggulan 2-0 atas Palace melalui aksi-aksi dari Willian Borges dan Martin Kelly (gol bunuh diri), semenatra gol balasan Palace dicetak oleh Patrick van Aanholt di pengujung laga.

Baca Juga: Chelsea Menang Tipis atas Crystal Palace

Kemenangan  krusial juga mampu dipetik oleh Everton ketima menjamu Brighton & Hove Albion di Goodison Park Stadium. Everton mampu menang dengan skor akhir 2-0 via gol-gol dari Gaetan Bong (bunuh diri) dan Cenk Tossun.

Sedangkan pada pertandingan yang digelar di The Hawthorns Stadium, Leicester City mampu memetik kemenangan besar atas tuan rumah, yakni West Bromwich Albio (WBA). Klub berjuluk The Foxes tersebut menang dengan skor akhir 4-1 atas WBA melalui gol yang dicetak oleh Jamie Vardy, Riyad Mahrez, Kelechi Iheanacho, dan Iborra.

Berikut hasil lengkap Liga Inggris 2017-2018 tadi malam WIB:

Manchester United 2 – 1 Liverpool

Everton 2 – 0 Brighton & Hove Albion

Huddersfield Town 0 – 0 Swansea City

Newcastle United 3 – 0 Southampton

West Bromwich Albion 1 – 4 Leicester City

West Ham United 0 – 3 Burnley

Chelsea 2 – 1 Crystal Palace

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini