nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bali United Segel Tiket Menuju Final Piala Presiden 2018 Melawan Persija

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 14 Februari 2018 22:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 14 49 1859762 bali-united-segel-tiket-menuju-final-piala-presiden-2018-melawan-persija-TF9GRdeyay.jpg Bali United (Foto:Antara)

GIANYAR – Bali United sukses meraih kemenangan dengan skor 1-0 saat berhadapan dengan Sriwijaya FC di pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2018 pada Rabu (14/2/2018). Tren positif ini sukses menjamin nasib Bali United untuk mengamankan tiket menuju Final Piala Presiden 2018 melawan Persija Jakarta.

Sebelumnya Bali United telah menunjukkan permainan apiknya dengan menahan imbang Sriwijaya FC dengan skor 0-0 pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2018. Namun, dalam pertandingan kali ini tim tuan rumah terlihat lebih beringas setelah tampil dihadapn ratusan penggemarnya di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Pertandingan memang telah berjalan alot sejak wasit meniupkan peluit dimulainya pertandingan. Umpan berbahaya langsung dikirimkan Bali United menuju lini pertahanan Sriwijaya FC. Meski demikian pertahanan ketat tim asal Palembang ini membuat usaha tim tuan rumah gagal membuahkan hasil.

Hingga 30 menit merumput, kedua tim masih belum mampu memecah kebuntuan. Duel sengit memperebutkan di kulit bundar masih terus terjadi di tengah lapangan. Tapi belum ada satu pun umpan matang yang bisa dikonversi menjadi gol hingga berakhir babak pertama.

Memasuki paruh kedua, Bali United mencoba melakukan intersep dengan menerobos lini pertahanan Sriwijaya FC. Tapi bukannya berhasil menciptakan peluang gol, tim tuan rumah justru mendapatkan tekanan lebih keras dari Sriwijaya.

Kapten Bali United, Fadil mencoba melakukan sepakan keras pada menit 64. Ia mengirim si kulit bundar menuju gawang menggunakan sepakan keras kaki kirinya. Namun, nahan bola yang meluncur deras berhasil diamankan Teja.

Bali United akhirnya sukses memecah kebuntuan dengan gol yang diciptakan Demerson pada menit ke-80. Memanfaatkan sepakan pojok yang dieksekusi Fajrin, Demerson langsung menyambut bola dengan sundulannya. Bali United unggul dengan skor 1-0 atas Sriwijaya FC.

Hingga berakhirnya pertandingan, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Bali United sukses meraih kemenangan dengan skor 1-0 dalam pertandingan sengit melawan Sriwijaya FC.

Susunan Pemain:

Sriwijaya FC: Teja, Hamka, N’Diaye, Adam, Alfin, Konate, Marckho, Hyun Koo, Zulfiandi, Goncalves, Iskandar.

Bali United: Wawan, Byungkeon, Demerson, Dias, Fadil, Ricky, Van der Velden, Taufik, Spasojevic, Lilipaly, Yabes.

(lsk)

Berita Terkait

Piala Presiden 2018

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini