nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Candreva Kirim Sinyal Positif kepada Chelsea

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 14 Januari 2018 07:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 14 51 1844648 candreva-kirim-sinyal-positif-kepada-chelsea-GH54P9TxFt.jpg Antonio Candreva (Foto: AFP)

MILAN – Aktivitas Chelsea di bursa transfer musim dingin 2018 nampaknya belum bakal berakhir. Chelsea rumornya bakal memboyong satu pemain anyar lagi untuk melengkapi skuad mereka mengarungi sisa musim 2017-2018.

Sebagaimana diketahui, Chelsea sejatinya sudah merampungkan satu pemain anyar di bursa transfer musim dingin 2018. Adalah Ross Barkley yang sukses mereka rekrut dari Everton dengan mahar sebesar 23 juta pounds atau sekira Rp421 miliar.

Baca Juga: Chelsea dan Man United Berebut Jasa Gelandang Brasil

Seusai Barkley, Chelsea kabarnya tengah mengincar winger andalan milik Inter Milan, yakni Antonio Candreva. Bahkan demi merekrut pemain berusia 30 tahun itu, Chelsea siap melayangkan tawaran sebesar 32 juta pounds atau sekira Rp587 miliar kepada Inter.

Ketertarikan Chelsea terhadap Candreva bukanlah tanpa sebab. Terlebih penampilan mantan pemain Lazio itu bersama Inter di musim ini cukup gemilang. Terhitung Candreva sudah menyumbangkan delapan assist dari 21 pertandingan yang sudah ia lewati bersama Inter sejauh ini.

Peluang Chelsea untuk bisa menggaet personel Timnas Italia tersebut pada awal tahun ini pun bisa dikatakan sangat besar. Terlebih, Candreva sendiri mengaku memiliki minat besar untuk bisa merasakan persaingan di Liga Inggris.

Baca Juga: Manchester United Harap Transfer Hazard ke Madrid Terwujud

“Saya benar-benar menyukai Inggris, karena mereka memiliki kompetisi yang luar biasa. Saya akan merasa sangat senang apabila memiliki kesempatan untuk merasakan persaingan di Liga Inggris,” ungkap Candreva, seperti disadur dari Mirror, Minggu (14/1/2018).

“Liga Italia musim ini menunjukkan bahwa liga ini bukan hanya ketat, namun juga bisa menyajikan pertandingan yang menghibur. Saya pikir tim-tim di Italia sudah banyak berkembang dan bermain bagus di Eropa pada saat ini,” tutupnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini