Image

Fellaini Takkan Perpanjang Kontrak dengan Man United

Nanda Karlita, Jurnalis · Rabu 10 Januari 2018, 07:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 10 45 1842646 fellaini-takkan-perpanjang-kontrak-dengan-man-united-gWZqyRpLHb.jpg Marouane Fellaini (Foto: Twitter Man United)

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, mengaku tak tertarik untuk menandatangani kontrak baru bersama timnya. Namun Fellaini akan habis masa baktinya pada akhir Juni 2018.

Bahkan kabar dari Sportsmole, Rabu (10/1/2018), telah menyebutkan bahwa ia ingin meninggalkan Setan Merah –julukan Man United. Keinginan dari pemain asal Belgia itu untuk meninggalkan Man United kabarnya telah diberitahukan kepada sang pelatih Jose Mourinho.

(Baca juga: 5 Pemain Ini Bikin Manchester United Menyesal Setelah Dijual, Nomor 1 Buat Prestasi Tim Menurun)

Padahal manajemen Man United kabarnya telah berbicara mengenai kontraknya yang akan diperpanjang selama satu tahun mendatang. Namun, Fellaini telah membicarakan kepindahannya dengan sejumlah klub lain.

Meski keinginannya musim ini tidak bisa terealisasi, Fellaini setidaknya akan pergi pada bursa musim panas 2018. Fellaini sendiri memang telah muak untuk menunggu kesempatan agar bisa bergabung dengan skuad utama Man United.

Meski belum mendapatkan kabar resmi, Fellaini sempat dikaitkan untuk pindah ke Truki untuk bermain di liga teratasnya. Selain itu klub kaya asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) juga tertarik untuk memboyong Fellaini.

Musim ini saja, Fellaini hanya bermain sebanyak 13 kali di semua kompetisi yang dijalani oleh Man United. Dari 13 kali penampilannya, Fellaini baru mencetak empat gol serta satu assist bagi Manchester Merah –julukan lain Man United.

Saat ini pesepakbola berusia 30 tahun itu memang tengah absen membela Man United karena cedera pada kepalanya. Hingga kini, Man United belum bisa mengabarkan kapan gelandangnya itu bisa kembali diturunkan.

(Baca juga: Guardiola: Sane Masih Miliki Banyak Hal untuk Diperbaiki)

Selain itu Man United agaknya telah memiliki pengganti di posisi yang ditempati oleh Fellaini. Nama Nemanja Matic dan Juan Mata menjadi pemain yang sering mengisi posisi gelandang tengah yang seharusnya bisa menjadi santapan Fellaini.

Padahal pelatih asal Portugal itu memiliki sedikit kepercayaan kepada Fellaini untuk masuk ke skuad utama. Namun persaingan yang ada di kubu Manchester Merah –julukan lain Man United– yang mengharuskan nama Fellaini dinomorduakan.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini