nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kesulitan Boyong Fullback Kiri Baru, Man United Berminat Tambah Kontrak Shaw

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 26 Juni 2018 19:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 26 51 1914326 kesulitan-boyong-fullback-kiri-baru-man-united-berminat-tambah-kontrak-shaw-7wrbTRAp0W.jpg Luke Shaw (Foto: AFP)

MANCHESTER – Membenahi Lini pertahanan nampaknya benar-benar menjadi prioritas Manchester United di bursa transfer musim panas 2018. Itu terbukti dengan rencana manajemen Man United merekrut sejumlah nama untuk memperkuat pertahanan mereka.

Sejauh ini Man United sendiri memang baru memboyong satu pemain yang berposisi sebagai fullback kanan, yakni Diogo Dalot. Manajemen Setan Merah mampu merekrut Dalot dari FC Porto pada bursa transfer musim panas 2018.

Luke Shaw

Usai sukses memboyong Dalot, Man United kini kabarnya tengah berusaha merekrut fullback anyar untuk menggantikan tempat Luke Shaw. Sebagaimana diketahui, Shaw memang tampil di luar ekspektasi sejak diboyong dari Southampton pada musim 2014.

Baca Juga:

Sejumlah nama pun masuk dalam daftar bidikan Man United saat ini macam Alex Sandro (Juventus), Jose Gaya (Valencia), Jordi Alba (Barcelona), hingga Danny Rose (Tottenham Hotspur). Akan tetapi jalan terjal harus dihadapkan Man United dalam upaya mereka merekrut salah satu dari nama-nama di atas.

Luke Shaw

Maka dari itu muncul rumor bahwa Man United nampaknya mulai memikirkan ulang untuk melepas Shaw pada bursa transfer musim panas 2018. Menurut laporan Express, Selasa (26/6/2018), bahkan manajemen Man United siap menawarkan kontrak baru kepada Shaw.

Baca Juga:

Banyak yang mendukung keputusan Man United mempertahankan Shaw. Pasalnya dengan berusia 22 tahun, beberapa pengamat masih merasa yakin masa depan Shaw di Old Trafford Stadium masih bisa lebih baik lagi.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini