Share

Fellaini Sampaikan Rencananya untuk Tinggalkan Man United ke Mourinho

Djanti Virantika, Okezone · Selasa 09 Januari 2018 14:40 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 09 45 1842313 fellaini-sampaikan-rencananya-untuk-tinggalkan-man-united-ke-mourinho-iiYHMzLNgU.jpg Jose Mourinho dan Marouane Fellaini. (Foto: AFP)

MANCHESTER – Pemain Manchester United, Marouane Fellaini, tampaknya sudah tak betah berada di Old Trafford. Hal ini bahkan telah disampaikan langsung Fellaini kepada sang pelatih, Jose Mourinho.

Sebagaimana diwartakan Metro, Selasa (9/1/2018), Fellaini kabarnya telah mengatakan kepada Mourinho rencananya untuk meninggalkan Manchester United. Pemain berpaspor Belgia itu pun ingin hengkang ke klub lain secepatnya.

BACA JUGA: Fellaini Tolak Perpanjang Kontrak di Manchester United

Kesempatan bermainnya yang sangat sedikit diduga menjadi pemicu utama gelandang Man United memutuskan untuk meninggalkan Old Trafford. Fellaini memang sangat jarang mendapat waktu bermain musim ini.

Sejauh musim 2017-2018 berjalan, Fellaini baru tampil dalam 13 pertandingan bersama Man United di seluruh kompetisi. Sisanya, pemain berusia 30 tahun itu harus menghabiskannya di bangku cadangan.

Keinginan Fellaini untuk hengkang pun kemungkinan besar akan terwujud. Sebab, kontraknya bersama The Red Devils –julukan Man United– akan habis pada akhir musim ini atau tepatnya pada 30 Juni 2018.

BACA JUGA: PSG Akan Datangkan Fellaini Secara Gratis

Kabar rencana hengkangnya Fellaini dari Man United pun tampaknya disambut baik oleh klub-klub lain. Sebab, pemain Tim Nasional (Timnas) Belgia itu dikabarkan sudah mulai bernegosiasi dengan klub-klub di Eropa.

Meski begitu, Mourinho sendiri telah meminta Fellaini untuk mempertimbangkan kembali keputusannya. Demi menghentikan langkah Fellaini, Mourinho bahkan menawarkan kontrak baru kepadanya.

Man United memang enggan melepas Fellaini. Sebab, mantan pemain Everton itu memiliki performa yang apik sehingga menjadi salah satu pemain yang diandalkan di Man United sejak kedatangannya pada 2013.

Namun, hal tersebut berubah sejak Fellaini didera cedera. Ia harus absen dalam beberapa pertandingan demi menyembuhkan cedera lutut yang dialaminya. Fellaini baru kembali tampil membela Man United pada akhir November 2017 saat Piala FA.

Meski jarang tampil bersama Man United, Fellaini tetap menorehkan hasil yang apik dalam setiap pertandingan yang dijalaninya. Sepanjang musim 2017-2018, ia telah mencetak empat gol dan satu assist dari 13 penampilannya di semua kompetisi.

Follow Berita Okezone di Google News

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini