Image

Patrich Wanggai Batal Gabung Persib

Oris Riswan, Jurnalis · Rabu 03 Januari 2018, 16:51 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 03 49 1839495 patrich-wanggai-batal-gabung-persib-dnu6NPmmGg.jpg Patrich Wanggai batal gabung Persib. (Foto: Persib.co.id/Pandu Persada)

BANDUNG - Patrich Wanggai absen dalam latihan Persib Bandung pada Rabu (3/1/2018). Dalam sesi latihan pagi maupun sore, pemain asal Papua itu sama sekali tidak hadir.

Arif Anwar yang merupakan agen Wanggai pun memberi penjelasan. Ia memastikan eks pemain Borneo FC itu batal bergabung dengan Persib.

Sebelum Persib menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta pada Desember lalu, Wanggai sebenarnya sudah sepakat bergabung dengan Persib. Bahkan, manajemen menyatakan sudah mengikat Wanggai dengan kontrak setahun.

"Sudah deal awal sebelum ke Yogya dengan Persib, makanya Patrich ikut ke Yogya," ujar Arif saat dikonfirmasi wartawan dari Bandung.

BACA JUGA: Igbonefo dan Bojan Tak Kunjung Gabung Persib, Wanggai Menghilang

Tapi, setelah Persib kembali ke Bandung, Wanggai berubah pikiran. Ia pun mengambil keputusan untuk meninggalkan 'Maung Bandung'.

"Saya juga kaget, kok batal, mungkin ada pertimbangan lain atau apa, saya kurang tahu. Intinya belum berjodoh saja dengan Persib," tuturnya.

Secara pribadi dan mewakili Wanggai, ia menyampaikan permohonan maafnya kepada Persib, Bobotoh, dan wartawan yang biasa meliput Persib.

BACA JUGA: Penyerang Persib Patrich Wanggai Tak Permasalahkan Cedera yang Dialami

Sementara itu, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono mengatakan, sepulang dari Yogyakarta, Wanggai sudah pamit pada Persib. Tapi, ia tidak menjelaskan lebih rinci soal alasan Wanggai mundur dari Persib.

"Patrich yang menyampaikan ke pihak kita permohonan untuk tidak meneruskan kerjasama dengan Persib. Intinya tidak jadi (bergabung). Adapun alasannya, cukup (diketahui) di internal kita saja," jelas Kuswara.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini