Ini Gaji yang Ditawarkan Man United untuk Griezmann

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 01 Januari 2018 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 01 51 1838402 ini-gaji-yang-ditawarkan-man-united-untuk-griezmann-xxWQFEUBDj.jpg Man United buru Griezmann. (Foto: REUTERS/Albert Gea)

MANCHESTER – Manchester United sempat dikabarkan mundur dari persaingan untuk mendapatkan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Namun, seperti diberitakan Daily Star, Senin (1/1/2018), Man United kembali masuk perburuan untuk mendatangkan penyerang berpaspor Prancis tersebut.

Hal itu karena The Red Devils –julukan Man United– saat ini membutuhkan penyerang tambahan. Sebab dua penyerang Man United, Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera. Lukaku mengalami cedera kepala dan hingga kini belum diketahui kapan akan pulih.

Sementara itu Ibrahimovic saat ini mengalami cedera lutut dan baru pada akhir Januari didiagnonis akan pulih. Karena itu, pelatih Man United Jose Mourinho membutuhkan sosok Griezmann untuk didatangkan pada bursa transfer Januari 2018.

BACA JUGA: 5 Pemain Liga Inggris dengan Gaji Tertinggi, Man United Kuasai Daftar Teratas

Sekadar diketahui, untuk mendapatkan Griezmann, Man United harus menebus klausul penyerang berambut pirang yang berada di angka 100 juta euro atau sekira Rp1,62 triliun. Selain harga fantastis itu, Man United sudah menyiapkan gaji mewah untuk pesepakbola berusia 26 tahun itu.

Man United siap memberikan gaji 300 ribu euro atau sekira Rp4,8 miliar per pekan kepada Griezmann. Jelas Nominal itu akan membuat Griezmann berstatus sebagai pesepakbola dengan bayaran tertinggi kedua di Man United.

BACA JUGA: Ashley Young Terancam Hukuman dari FA karena Dianggap Melakukan Tindak Kekerasan

Grizou –sapaan akrab Griezmann– hanya kalah dari Paul Pogba yang menerima Rp5,3 miliar per pekan. Sebenarnya Griezmann bukanlah incaran baru bagi Man United. Pada bursa transfer musim panas 2017, Grizou hampir hengkang ke Man United.

Namun, karena tak tega melihat Atletico yang terkena embargo transfer, Grizou memutuskan untuk bertahan bersama Los Colchoneros –julukan Atletico. Namun, saat ini Atletico sudah terlepas dari embargo transfer dan bahkan sudah mendaratkan Diego Costa dari Chelsea.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini