Share

Kembali dari Peminjaman, Sunarto Tunggu Kejelasan Nasib di Arema FC

Avirista Midaada, Jurnalis · Selasa 12 Desember 2017 18:09 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 12 49 1829240 kembali-dari-peminjaman-sunarto-tunggu-kejelasan-nasib-di-arema-fc-7gvEnswcq5.jpg Penggawa Arema FC, Sunarto (Foto: istimewa)

MALANG - Penggawa Arema FC, Sunarto tiba dari masa peminjaman di Persiba Balikpapan. Pemain berposisi sebagai penyerang ini masih terikat kontrak dengan Arema FC hingga Februari 2018.

Sunarto kembali bergabung dengan Arema FC pada Senin 11 Desember 2017 dan ia segera bergabung dengan pemain lain mengikuti latihan.

Kembalinya Sunarto membuat Joko Susilo menambah pilihan lain di lini depan Arema FC, mengingat stok yang minim di posisi striker.

Meski demikian masa depannya di Arema, masih belum jelas, apakah mendapatkan perpanjangan kontrak atau tidak dari pihak manajemen.

"Saya pasrah ke manajemen mas. Kalau diperpanjang Insya Allah siap,” katanya, saat ditemui Selasa (12/12/2017).

Arema FC meminjamkan pemain 27 tahun ini karena kurang mendapatkan kepercayaan sebagai pemain inti. Ia kerap menjadi penghangat bangku cadangan.

Selama di Beruang Madu - julukan Persiba Balikpapan, Sunarto berhasil mencetak dua gol. Namun dirinya gagal menyelamatkan Persiba turun ke kasta Liga 2.

“Ya pokoknya saya mau yang terbaik saja,” singkatnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini