Share

Sylvano Comvalius Doakan yang Terbaik untuk Spasojevic di Bali United

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 22 Desember 2017 20:16 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 22 49 1834759 sylvano-comvalius-doakan-yang-terbaik-untuk-spasojevic-di-bali-united-b7xfZEcJ0y.jpg Sylviano Comvalius (Foto: Ramdani Bur/Okezone)

JAKARTA - Penyerang Suphanburi FC, Sylvano Comvalius, mendoakan yang terbaik untuk penyerang anyar Bali United, Ilija Spasojevic. Ia berharap Spaso -sapaan akrab Spasojevic- bisa menjadi mesin gol Bali United.

"Semoga Spaso sukses di Bali. Ia pemain hebat. Ia sudah menujukkan kelasnya di Bhayangkara FC," kata Comvalius saat ditemui di acara awarding night Liga 1 2017 di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Jumat (22/12/2017).

(Baca juga: Bhayangkara FC Sudah Kantongi Pengganti Ilija Spasojevic)

Spaso sendiri merupakan suksesor Comvalius yang notabene top skor Liga 1 2017. Bersama Bhayangkara FC musim lalu, penyerang naturalisasi asal Montenegro itu mengemas 13 gol dari 16 penampilan.

Catatan itu memang memukau, namun masih kalah ketimbang Comvalius. Dari 34 penampilan bareng Bali United, Comvalius mengemas 37 gol. Ia melewati catatan Peri Sandria yang sebelumnya mengemas 34 gol dalam satu musim kompetisi.

Karena pencapaian itulah, Comvalius pun diboyong Suphanburi untuk mentas di Liga Thailand 2018. Ia pun mengungkapkan alasannya memilih Suphanburi sebagai pelabuhan selanjutnya.

"Saya masih muda dan ingin meningkatkan karier. Saya rasa Thailand sangat bagus'" lanjut penyerang berusia 30 tahun itu.

Selain itu, kehadiran Comvalius ke Indonesia untuk menghadiri malam penghargaan Liga 1 2017. Ia sendiri masuk nominasi pemain terbaik bersama Paulo Sergio (Bhayangkara FC) dan Willem Jan Pluim (PSM Makassar).

"Saya senang bisa kembali  ke Indonesia dan bangga bisa masuk nominasi. Itu merupakan apresiasi bagi saya," tutup pemain jebolan akademi Ajax Amsterdam itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini