Image

Jelang Atletico vs Real Madrid, Sergio Ramos: Kami Harus Optimal!

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 17:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 15 46 1814509 jelang-atletico-vs-real-madrid-sergio-ramos-kami-harus-optimal-wEfxu9wy1o.jpg Ramos siap bawa Madrid raih kemenangan. (Foto: REUTERS/Jon Nazca)

MADRID – Bek sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menyebut timnya harus bermain optimal saat bertandang ke markas Atletico Madrid di lanjutan pekan 12 Liga Spanyol 2017-2018, Minggu 19 November 2017 dini hari WIB. Menurut Ramos, kemenangan atas Atletico di laga bertajuk El Derbi Madrileno menjadi penting dalam menjaga asa menjuarai Liga Spanyol 2017-2018.

Hingga Liga Spanyol 2017-2018 memasuki pekan ke-11, Madrid tertahan di posisi tiga dengan koleksi 23 angka. Madrid unggul selisih gol atas Los Colchoneros –julukan Atletico– di tempat keempat.

Meski begitu, Madrid dalam posisi sulit mempertahankan gelar. Sebab Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tertinggal delapan angka dari Barcelona di puncak klasemen.

BACA JUGA: Soal Masa Depan Cristiano Ronaldo di Real Madrid, Sergio Ramos Angkat Tangan

Karena itu, Madrid tidak boleh tergelincir lagi di laga nanti. Jika kalah dari Atletico, Barcelona berpotensi menjauh. Sebab Blaugrana –julukan Barcelona– hanya akan bertandang ke markas Leganes.

“Kami harus meminimalkan kesalahan karena kami telah kehilangan beberapa poin. Kami wajib bermain optimal di laga derby nanti dan selanjutnya mari kita lihat,” kata Ramos mengutip dari Sportskeeda, Rabu (15/11/2017).

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Ingin Tinggalkan Real Madrid Musim Depan

Setelah kalah dua kali beruntun dari Tottenham Hotspur di Liga Champions dan Girona di Liga Spanyol, Madrid mulai kembali tren positif. Terbaru, Ronaldo dan kawan-kawan menumbangkan Las Palmas 3-0 di Santiago Bernabeu.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini