nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terkena Kartu Merah, Ini Foto Insiden Kaki Mane Mengenai Wajah Kiper Man City

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Minggu 10 September 2017 14:47 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 10 45 1773027 terkena-kartu-merah-ini-foto-insiden-kaki-mane-mengenai-wajah-kiper-man-city-EQ75nUrN1a.jpg Pemain Liverpool, Sadio Mane mengangkat kakinya terlalu tinggi sehingga mengenai wajah kiper Manchester City, Ederson Moraes (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Liverpool menelan kekalahan telak saat bertandang ke markas Manchester City pada laga pekan ke-4 Liga Inggris 2017-2018. Tim asuhan Jurgen Klopp itu takluk dengan skor 0-5 di Emirates Stadium, Sabtu 9 September 2017 malam WIB.

Dalam laga itu sebuah insiden menimpa sang kiper Man City, Ederson Moraes saat terkena kaki winger Liverpool, Sadio Mane di menit 37. Akibatnya, Mane diganjar kartu merah oleh wasit.

Baca juga: Pesta Gol, Man City Hajar Liverpool dengan Skor 5-0

Kejadian bermula saat Mane dituduh mengangkat kakinya terlalu tinggi ketika hendak menjangkau bola. Namun, kaki pemain berusia 25 tahun itu justru mengenai wajah Moraes.

Tak pelak, Moraes pun terjatuh dan harus ditandu keluar lapangan. Kiper berkebangsaan Brasil itu akhirnya digantikan Claudio Bravo. The Citizens -julukan Man City- masih mengungguli Liverpool dengan skor 2-0 di babak pertama.

Baca juga: Bantai Liverpool 5-0, Ini Gol-Gol Terbaik dari Pemain Manchester City

Baca juga: Sadio Mane Dikartu Merah, Klopp: Dia Tidak Layak Menerimanya

Insiden Mane terkena kartu merah di laga itu bak terjatuh lalu tertimpa tangga. Bermain dengan 10 pemain, The Reds -julukan Liverpool- semakin dibantai tim tuan rumah dengan tiga gol tambahan di babak kedua.

Man City terus mendominasi permainan atas tim tamu. Skor 5-0 tidak berubah untuk kemenangan The Citizens hingga peluit panjang dibunyikan wasit.

(fmh)

Berita Terkait

Liga Inggris 2017-2018

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini