nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pekan Keempat Liga Inggris 2017-2018 Siap Dihelat, Klopp: Semua Pemain Liverpool 100% Fit

Karina Nur Shabrina, Jurnalis · Jum'at 08 September 2017 11:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 08 45 1771694 pekan-keempat-liga-inggris-2017-2018-siap-dihelat-klopp-semua-pemain-liverpool-100-fit-T33K00lhHC.jpg Jurgen Klopp (Foto: Carl Recine/REUTERS)

LIVERPOOL – Gelaran Liga Inggris musim 2017-2018 akan kembali bergulir menyambut pekan keempatnya. Skuad asal Merseyside itu segera menantang Manchester City dalam pertandingan yang digelar di Etihad Stadium, Sabtu 9 September 2017.

Sebelumnya perhelatan sepakbola kelas premier di Inggris dan berbagai negara lainnya itu sendiri mengalami jeda internasional. Kembali dibuka, komentar pun ikut diberikan oleh pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

Ia mengaku sangat senang menyambut kembali anak asuhnya usai bertugas bersama negara masing-masing. Pelatih asal Jerman itu pun menambahkan para pemain andalannya kembali ke pusat latihan dalam kondisi prima.

Baca juga: Potensi Jalani Debut saat Liverpool vs Manchester City, Chamberlain Dinilai Cocok dengan Strategi Jurgen Klopp

“Hampir bisa disebut ini adalah kabar terbaik yang bisa saya dengar.  Tentu sekarang ini bukan momen terhebat bagi saya, tapi sejauh ini para pemain sepenuhnya sehat,” ungkap Klopp, seperti dikutip dari laman resmi Liverpool, Jumat (8/9/2017).

“Saya sendiri sadar tidak semua pemain bisa tampil di setiap pertandingan. Dan sejatinya yang Anda pikirkan adalah selalu bermain di semua laga. Melihat ada pemain yang diganti, itu memang tidak terlalu baik. Namun, yang terpenting adalah mereka semua sehat dan fit,” tukas Klopp.

Baca juga: Hadapi Manchester City, Liverpool Wajib Waspadai Sergio Aguero

Sambut pekan keempat, skuad The Reds sendiri kini berada di urutan kedua tabel klasemen sementara Liga Inggris 2017-2018. Melakoni tiga laga, Liverpool puas koleksi tujuh poin. Kemenangan terbesar sendiri didapat kala menundukkan Arsenal 4-0 di Anfield dalam laga pekan ketiga.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini