nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lepas Coutinho, Cascarino: Sadio Mane Bisa Jadi Bintang Liverpool

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 15 Agustus 2017 15:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 15 45 1756377 lepas-coutinho-cascarino-sadio-mane-bisa-jadi-bintang-liverpool-MtrwQNc2ir.jpg Mane bisa gantikan posisi Coutinho. (Foto: REUTERS/John Sibley)

LIVERPOOL – Mantan pemain andalan Tim Nasional (Timnas) Irlandia yang kini menjadi pandit, Tony Cascarino, mengomentari kemungkinan Philippe Coutinho meninggalkan Liverpool pada bursa transfer kali ini. Cascarino menilai tidak masalah Liverpool melepas Coutinho. Sebab dalam pandangannnya, The Reds –julukan Liverpool– telah memiliki Sadio Mane untuk menggantikan posisi gelandang berpaspor Brasil itu.

“Kehilangan Coutinho menjadi kerugian besar bagi Liverpool. Tapi, mereka memiliki Sadio Mane yang sama berbakatnya dengan Coutinho. Jelas, Mane salah satu pemain yang dapat mencetak gol dan bisa menjadi pemain bintang Liverpool menggantikan Coutinho,” kata Cascarino mengutip dari HITC, Selasa (15/8/2017).

BACA JUGA: Thierry Henry: Philippe Coutinho Berpotensi Gabung Barcelona

Pendapat Cascarino tidak bisa disalahkan. Mane bertugas mengisi posisi Coutinho saat Liverpool ditahan Watford 3-3 di laga perdana Liga Inggris 2017-2018.

Saat itu Mane bertugas sebagai winger kiri dan hasilnya positif. Winger berpaspor Senegal itu mencetak gol pembuka Merseyside Merah setelah sebelumnya mengelabui beberapa personel The Hornets –julukan Watford.

BACA JUGA: Tidak Disertakan saat Liverpool Hadapi Hoffenheim di Playoff Liga Champions, Pertanda Gabung Barcelona?

Mane sendiri sudah menunjukkan kelasnya di Liga Inggris 2016-2017. Dari 27 pertandingan, mantan pemain andalan Southampton itu mengemas 13 gol dan 6 assist.

Bahkan catatan gol Mane bisa lebih tinggi asalkan tidak mengalami cedera panjang. Bahkan sempat di putaran pertama Liga Inggris 2016-2017, tiap kali Mane bermain, Liverpool tak pernah merasakan kekalahan.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini