nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inter Bidik Emre Mor, Sang Agen Beberkan Kliennya Siap Lakukan Tanda Tangan Kontrak

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 06 Agustus 2017 01:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 06 51 1750559 inter-bidik-emre-mor-sang-agen-beberkan-kliennya-siap-lakukan-tanda-tangan-kontrak-rFUIXG4TsP.jpg

DORTMUND – Memasuki Agustus 2017, Inter Milan nyatanya mulai menggeliat di bursa transfer musim panas 2017. Setelah mendapatkan empat pemain anyar dalam diri Daniele Padelli, Milan Skriniar, Borja Valero, dan Matias Vecino, nyatanya klub berjuluk La Beneamata itu masih membidik pemain lain lagi.

Kali ini Inter membidik winger kanan kepunyaan Borussia Dortmund, Emre Mor. Ketertarikan Inter ini sebenarnya sedikit mengejutkan, karena sebelumnya sang pemain lebih sering dikaitkan dengan Fiorentina, AS Roma, dan Napoli.

(Baca juga: Pantang Mundur, Inter Tetap Kejar Tanda Tangan Arturo Vidal)

Sebelumnya, Fiorentina bahkan telah mengajukan tawaran kepada pihak Dortmund untuk Mor guna menggantikan posisi yang ditinggal oleh Federico Bernardeschi. Kendati begitu, nyatanya tawaran tersebut ditolak oleh Dortmund lantaran dinilai terlalu kecil.

Roma pun sempat dikaitkan untuk memboyong winger berkebangsaan Turki itu ke Olimpico. Namun, kabar tersebut segera ditampik oleh Direktur Olahraga Roma, Monchi. Ia menegaskan bahwa Roma tidak memiliki ketertarikan terhadap Mor dan masih membidik Riyad Mahrez sebagai buruan utama mereka.

(Baca juga: Gabung dengan Inter, Vecino Ucapkan Terima Kasih kepada Recoba)

Agen dari Mor, Muzzi Ozcan, menjelaskan bahwa ia bersama dengan kliennya sudah menyetujui penawaran yang diberikan Inter. Ozcan pun menerangkan bahwa dalam waktu dekat kliennya akan segera menandatangani kontrak bersama Inter.

“Kami telah mencapai kesepakatan dengan Inter. Kebenaran pada rumor yang menghubungkannya dengan Napoli adalah bahwa klub tersebut tidak memiliki ketertarikan,” ucap Ozcan, mengutip dari Sportsmole, Minggu (6/8/2017).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini