nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pantang Mundur, Inter Tetap Kejar Tanda Tangan Arturo Vidal

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 03 Agustus 2017 22:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 03 51 1749334 pantang-mundur-inter-tetap-kejar-tanda-tangan-arturo-vidal-sqiz4pW82J.jpg

MILAN – Bukan rahasia lagi bahwa Inter Milan sangat tertarik untuk mendatangkan gelandang Bayern Munich, Arturo Vidal, pada bursa transfer musim panas 2017. Pasalnya, skuad besutan Luciano Spalletti itu membutuhkan pemain berkelas dunia guna membantu mereka kembali ke masa jayanya.

Keterpurukan yang dialami oleh Inter dalam beberapa musim terakhir, membuat manajemen Inter segera berbenah memperbaiki diri. Sebenarnya klub berjuluk Nerazzurri itu sudah belanja besar-besaran pada bursa transfer musim panas 2016, tetapi sayangnya hasil positif belum juga ditunjukkan Inter.

(Baca juga: Inter Incar Vidal, Ancelotti: Mereka Harus Lupakan Dia)

Belum lama ini, Inter telah mengajukan penawaran langsung untuk Vidal. Kendati demikian, CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, menegaskan bahwa Vidal akan tetap bertahan di Bayern 100%. Pasalnya, gelandang asal Cile itu merupakan salah satu tulang punggung Bayern saat ini.

Menurut berita yang dikabarkan oleh La Gazetta Dello Sport, Kamis (3/8/2017), Inter masih belum menyerah untuk mendapatkan tanda tangan Vidal. Manajemen Inter berharap agar Bayern akan melunak dengan tawaran 50 juta euro atau sekira Rp789 miliar.

(Baca juga: Meski Datangkan Leon Goretzka, Bayern Munich Takkan Lepas Arturo Vidal ke Inter Milan)

Tidak hanya itu, bahkan juara Liga Italia sebanyak 18 kali itu siap menyodorkan gaji sebesar 7,5 juta euro atau sekira Rp118 miliar per tahun kepada Vidal. Jumlah itu jelas tidak sedikit bila untuk ukuran tim-tim Liga Italia.

Namun begitu, apabila Inter gagal mendatangkan Vidal, maka manajemen telah menyiapkan opsi lainnya. Adalah gelandang Barcelona, Arda Turan, dan gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, yang menjadi alternatif.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini