nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perisic Akui Pernah Tergoda Gabung Man United

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 02 Desember 2018 01:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 02 51 1985635 perisic-akui-pernah-tergoda-gabung-man-united-xVrtTbPgGt.jpg Ivan Perisic (Foto: AFP)

MILAN – Winger Inter Milan, Ivan Perisic, mengungkapkan bahwa pada bursa transfer musim panas 2017, ia pernah hampir bergabung dengan Manchester United. Seperti diketahui, saat itu Man United memang membidik Perisic. Akan tetapi, kesepakatan tak kunjung terwujud lantaran nominal transfer yang diminta pihak Inter tak disetujui manajemen Man United.

Perisic menerangkan bahwa ia dibuat tersanjung dengan Manajer Man United, Jose Mourinho, yang mengaku mengaguminya sebagai pemain. Maka dari itu, ketika tawaran dari Man United datang, Perisic sempat tergoda dan berpikir untuk hengkang. Kendati demikian, keputusan tersebut berubah ketika Inter merekrut Luciano Spalletti sebagai pelatih.

(Baca juga: Ambisi Mourinho Bawa Man United Bersaing di Papan Atas Klasemen Liga Inggris Musim Ini)

Luciano Spalletti

Spalletti didatangkan Inter pada musim panas 2017. Kala itu, Inter tengah melakukan revolusi demi bisa menembus zona Liga Champions. Maka dari itu, Spalletti tak ingin kehilangan para pemain terbaiknya dan berusaha mati-matian mempertahankan Perisic. Melihat kegigihan yang ditunjukkan Spalletti tersebut, Perisic pun berubah pikiran dan akhirnya bertahan di Inter.

“Memang benar bahwa tawaran dari Manchester United ada di meja - saya benar-benar dekat untuk meninggalkan Inter. Ketika Luciano Spalletti tiba, dia menunjukkan keinginan yang luar biasa untuk membuat saya bertahan di tim. Itu sangat menggembirakan. Dalam sepakbola, detail-detail kecil dalam situasi seperti ini adalah kuncinya,” jelas Perisic, menyadur dari JOE, Minggu (2/12/2018).

Ivan Perisic

“Kekaguman dari seorang pelatih seperti Mourinho jelas merupakan sesuatu yang membuat saya tersanjung. Ketika Anda dipuji oleh seorang pria seperti Mourinho, sulit untuk tidak memikirkan tawaran semacam itu. Saya senang dia memiliki penilaian yang tinggi tentang saya. Hal-hal ini memotivasi saya untuk bekerja dan berlatih keras, untuk mencapai penampilan terbaik,” tandas Perisic.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini