nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ambisi Mourinho Bawa Man United Bersaing di Papan Atas Klasemen Liga Inggris Musim Ini

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 01 Desember 2018 16:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 01 45 1985533 ambisi-mourinho-bawa-man-united-bersaing-di-papan-atas-klasemen-liga-inggris-musim-ini-Z2iUeCsqZC.jpg Manchester United (Foto: Twitter)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho memiliki ambisi untuk membawa timnya bersaing di posisi empat besar di klasemen Liga Inggris saat ini. Seperti diketahui, start awal musim yang tidak terlalu bagus membawa Man United saat ini berada di peringkat ketujuh di klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019.

Enam kemenangan, Empat kali kekalahan, serta tiga hasil imbang dari 13 laga membuat Setan Merah –julukan Man United– berada di posisi ketujuh dengan koleksi 21 poin. Artinya, saat ini Paul Pogba dan kolega terpaut 14 angka dengan penghuni puncak klasemen, Manchester City yang sudah mengoleksi 35 poin.

Kendati begitu, peluang Mourinho untuk membawa timnya bersaing di posisi empat besar bukan hal yang mustahil. Terlebih mereka dalam kepercayaan diri yang cukup baik usai meraih hasil positif di ajang Liga Champions.

Baca juga: Liga Champions Melaju Mulus, Mourinho Ingin Timnya Tatap Liga Inggris dengan Lebih Fokus

“Targetnya jelas, kami ingin memperbaiki posisi kami di klasemen saat ini. Kam ingin mendekatkan jarak (perolehan poin) dengan klub yang berada di posisi empat besar. Kami akan terus mengusahakannya hingga kami berada dalam jalur yang benar,” ujar Mourinho melansir dari laman Stretty News, Sabtu (1/12/2018).

“Tetapi setiap orang untuk alasan yang berbeda membutuhkan poin di laga selajutnya. Maka kami akan melakukannya dengan benar saat pergi ke Southampton nanti. Ini bukan laga yang mudah, mereka tidak memiliki masalah yang berarti. Skuad mereka baik, dan terorganisir dengan benar selama bertahun-tahun,” pungkasnya.

Laga Southampton vs Manchester United bisa disaksikan di sini

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini