nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kylian Mbappe Dikaitkan Real Madrid, Zidane: Saya Bahagia dengan Skuad saat Ini

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 31 Juli 2017 17:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 31 51 1747087 kylian-mbappe-dikaitkan-real-madrid-zidane-saya-bahagia-dengan-skuad-saat-ini-m4xAPGW8rD.jpg Kylian Mbappe terus dikaitkan dengan Madrid. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

MIAMI – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, seperti mulai gerah perihal rumor ketertarikan timnya terhadap penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe. Secara tegas, Zizou –sapaan akrab Zidane– mengatakan bahagia dengan skuad yang dimiliki saat ini.

“Mendatangkan pemain (Mbappe)? Pertanyaan itu selalu muncul dalam 10 hari terakhir. Anda (jurnalis) selalu menanyakan itu dan saya pun selalu menjawab dengan kalimat yang sama. Saya puas dengan pemain yang saya miliki saat ini. Sekarang, saya bahagia dengan skuad yang dimiliki,” kata Zizou mengutip dari Football Espana, Senin (31/7/2017).

BACA JUGA: Ulang Tahun Ke-48, Juventus Dibuatkan Video oleh Juventus

Madrid dirumorkan tertarik mendatangkan Mbappe yang kini baru berusia 18 tahun. Untuk mendatangkan pesepakbola yang mencetak 24 gol bareng Monaco musim lalu itu, Madrid disebut-sebut bersedia memecahkan rekor transfer dunia dengan mengeluarkan 180 juta euro atau sekira Rp2,81 triliun!

Jika benar Mbappe datang, jelas Madrid wajib menyeimbangkan neraca keuangan mereka. Sebab jika tidak, Madrid bisa terkena aturan Financial Fair Play (FFP) yang diterapkan UEFA.

BACA JUGA: TERNYATA! Nemanja Matic Bukanlah Target Utama Manchester United

Karena itu, kedatangan Mbappe akan memakan korban. Gareth Bale dipercaya akan meninggalkan Santiago Bernabeu. Winger berjuluk The Welsh Wizard itu akan kembali ke Liga Inggris dengan membela Manchester United.

Kepergian Bale praktis membuat trio BBC (Bale, Benzema dan Cristiano Ronaldo) yang telah berkolaborasi sejak 2013 akan pecah. Dengan begitu, Madrid akan menatap musim baru dengan trio MBC (Mbappe, Benzema dan Cristiano).

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini